Scroll untuk baca artikel
Peristiwa

Viral Dua Emak-emak di Bangka Belitung Adu Mulut Permasalahkan Kotoran Ayam

715
×

Viral Dua Emak-emak di Bangka Belitung Adu Mulut Permasalahkan Kotoran Ayam

Sebarkan artikel ini
Video viral dua perempuan adu mulut (Instagram: @memomedsos)

INTRIK.ID – Viral di media sosial, video dua perempuan yang berselisih nyaris saling hantam, yang terjadi di salah satu lokasi di wilayah Bangka Belitung.

Dalam cuplikan video yang beredar viral di media sosial tersebut, telihat dua orang emak-emak cekcok adu mulut mempermasalahkan tentang kotoran ayam yang dianggap menggangu di area halaman rumah.

Video viral dua emak-emak adu mulut hingga nyaris adu jotos tersebut dibagikan oleh akun Instagram @memomedsos, hingga mencuri perhatian banyak netizen.

“Sebuah video viral di media sosial menunjukan keributan yang terjadi antar tetangga akibat kotoran ayam,” ungkap akun Instagran @memomedsos.

Tampak dalam tayangan video yang viral, dua emak-emak saling beradu argumen, terdengar pula dalam rekaman video tersebut, suara perempuan yang berteriak mengingatkan.

Ogah mengalah, kedua perempuan tersebut tampak makin geram hingga nyaris meluncurkan serangan fisik.

Dalam perdebatanya, dua perempuan yang mengamuk tersebut mempermasalahkan soal ayam yang masuk pekarangan, hingga kotorannya dianggap mengganggu.

“Dikandang, dikandang,” teriak suara lantang dalam video tersebut.

Alih-alih mereda dan saling memaafkan, emak-emak berbaju hijau tampak makin emosi, ‘ngegas’ tiada henti.

Unggahan video tersebut diserbu tanggapan kocak versi netizen, beberapa di antaranya menyampaikan saran yang bikin geleng-geleng kepala.

“Masuk pekarangan, ketangkap, makan bareng, adem tuh,” celetuk netizen menanggapi video viral di media sosial tersebut.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas