Scroll untuk baca artikel
Politik

Ribuan Masyarakat Menanti Kehadiran Anies Baswedan di Babel

364
×

Ribuan Masyarakat Menanti Kehadiran Anies Baswedan di Babel

Sebarkan artikel ini
IMG 20230522 082532 485 transcpr
Foto: Kantor DPW Partai Nasdem Bangka Belitung. (Intrik)

INTRIK.ID, BABEL — Ribuan orang turut hadir dalam peresmian Kantor DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Bangka Belitung, Senin (22/5/2023).

Dalam peresmian ini, turut hadir juga Calon Presiden (Capres) Anies Rasyid Baswedan dan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

Hingga pukul 08.35 WIB, masyarakat sudah mulai berkumpul di halaman kantor yang terletak di Jalan Stania, Taman Bunga, Kecamatan Gerunggang, Pangkalpinang.

Bahkan bukan hanya di halaman gedung saja, masyarakat juga terlihat hingga di pinggir jalan dan pintu masuk gedung.

Meski cuaca panas, masyarakat masih terus hadir memenuhi halaman dan jalan untuk menyambut Anies Baswedan dan Surya Paloh.

Salah satu masyarakat, Hasan mengatakan sengaja hadir ke kantor Nasdem Bangka Belitung hanya untuk melihat sosok Capres Anies Baswedan secara langsung.

“Kalau di TV dan media sosial saya lihat Pak Anies ini ramah dan santun, nah saya mau membuktikannya secara langsung,” ungkapnya.

Ayah satu orang anak ini juga mengaku senang karena bisa berkesempatan melihat mantan gubernur DKI Jakarta itu secara langsung di Bangka Belitung.

“Pak Anies merupakan salah satu tokoh yang saya kagumi, jadi ini kesempatan saya untuk melihat secara langsung,” ucap Hasan.(red)