Scroll untuk baca artikel
Tekno dan Otomotif

Review Oukitel OT11, Tablet Baru Layar 11 Inci dengan Widevine L1 Baterai 8.000 mAh

392
×

Review Oukitel OT11, Tablet Baru Layar 11 Inci dengan Widevine L1 Baterai 8.000 mAh

Sebarkan artikel ini
Oukitel OT11

Oukitel OT11 baru saja diumumkan perilisannya – Tablet entry level ini mempunyai ukuran layar 11 inci. Mendapat dukungan sistem operasi yang modern dan sudah bersertifikasi Widevine L1.

Oukitel menawarkan spesifikasi yang solid untuk para pengguna. Meskipun demikian, penawaran harganya sangat terjangkau.

Baca juga: Review Xiaomi Poco Pad, Tablet Seri Pertama yang Segera Diluncurkan 2024

Oukitel OT11, Kombinasi Daya Tahan dan Kinerja Handal

Tablet modern ini memiliki kombinasi kinerja luar biasa dan daya tahan tangguh. Cocok untuk para petualangan, mampu menangani tugas berat dan menikmati hiburan multimedia dengan leluasa.

Sistem Operasi Intuitif

Tablet yang berjalan dengan memakai sistem operasi Android 14 ini telah memiliki sertifikat Widevine L1. Pengguna dapat mempersonalisasikan perangkat untuk berbagai aktivitas seperti akses dunia konten multimedia dan mengunduh berbagai aplikasi favorit.

Fitur ini memberikan perlindungan ekstra untuk keamanan atau emisi cahaya biru yang rendah, sehingga dapat membantu mengurangi ketegangan dan kelelahan mata.

Baca Juga:  Rekomendasi 7 Aplikasi Launcher di Android Paling Ringan Gratis dan Hemat Baterai

Prosesor Oukitel 11 menggunakan MediaTek Helio P22T octa-core yang mampu menangani tugas berat sekalipun. Berpasangan dengan ROM eMMC 5.1 128 GB dan RAM LPDDR4x 16 GB.

Jika penyimpanan kurang, maka masih dapat memperluasnya dengan menggunakan slot kartu microSD hingga 1 TB.

Layar Luas dan Sejernih kristal

Ukuran layarnya 11 inci dengan berat 524 gram dan ketebalan 8 mm. Kejernihan menakjubkan dengan warna-warna yang cerah dan detail berkat FHD+2K.

Setiap konten akan terlihat lebih menarik, baik itu saat bermain game, menonton video maupun saat menjelajah web.

Daya Tahan Baterai Tak Tertandingi

Perangkat yang mempunyai kapasitas daya besar ini berbekal baterai hingga 8.000 mAh. Dengan begitu, perusahaan mengklaim jika pengguna dapat memakainya dengan sekali pengisian daya untuk penelusuran web selama 10 jam.

Daya tahan yang lama membuat pengguna tidak harus sering melakukan pengisian ulang baterai. Di mana pun berada, tetap terhubung, terhibur dan produktif.

Baca Juga:  Review Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition, Apa Saja Keistimewaannya?

Pengalaman pemutaran konten audio semakin mengesankan dengan dukungan pengeras suara internal empat speaker menghadap ke bagian depan.

Kamera Berkualitas Tinggi

Pada sektor fotografi, terdapat kamera 13 MP yang terletak di bagian belakang, memiliki aperture f/2.0. Sementara itu, kamera selfie berlensa 8 MP di bagian depan dengan aperture f/2.2.

Oukitel menghadirkan kualitas kamera depan berkualitas untuk mengabadikan setiap momen. Baik itu pada saat mengambil foto selfie maupun saat melakukan panggilan video.

Fitur pendukung lainnya adalah stylus, face unlock untuk keamanan tambahan dan dual-SIM. Untuk pengoperasian dual-SIM tanpa penambahan memori. Lalu tersedia pula modul GNSS lengkap dengan GPS, Galileo, Glonass dan Beidou.

Konektivitas termasuk Bluetooth 5.0 secara nirkabel untuk menghubungkan perangkat eksternal, NFC dan WiFi 802.11 a/b/g/n/ac (2.4G+5G).

Oukitel OT11 untuk harga dan ketersediaannya belum terdapat informasi resmi. Akan tetapi, perkiraan harganya sekitar $200 atau Rap 3,2 juta. Tablet ini menjadi pilihan tepat jika mencari perangkat handal dengan antarmuka intuitif dan halus.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas