Scroll untuk baca artikel
Tekno dan Otomotif

Review HP Huawei BRE-AL00a Curi Perhatian, Bawa Baterai 6000 mAh dengan Performa Terbaik

136
×

Review HP Huawei BRE-AL00a Curi Perhatian, Bawa Baterai 6000 mAh dengan Performa Terbaik

Sebarkan artikel ini
Huawei BRE-AL00a

HP Huawei BRE-AL00a – Kabarnya tengah bersiap dengan mengusung jaringan 4G, kabar ini terungkap setelah ponsel dengan nomor model tersebut muncul di platform sertifikasi MIIT. Sertifikasi tersebut merupakan kementerian perindustrian sekaligus teknologi informasi Cina atau biasa juga terkenal dengan sebutan TENAA.

Dalam bocoran tersebut memang belum terungkap secara pasti kapan perilisannya. Kendati demikian, spesifikasinya sudah sedikit terungkap. Hal tersebut tentu saja mampu menjawab rasa penasaran pecinta gadget

Baca juga: Ngeri! HP Huawei Mate 70 dengan Kecanggihan Fitur AI dan Performa Tangguh Siap Saingi iPhone 16

HP Huawei BRE-AL00a dan Bocoran Spesifikasinya

Untuk mengetahui bagaimana bocoran spesifikasi yang ada pada ponsel ini, langsung saja cermati uraian berikut. Dengan begitu, pecinta gadget bisa menilai bagaimana kualitas ponsel ini.

Layar

Bocoran yang pertama berkaitan dengan layar. Ponsel ini mengusung layar OLED melengkung ganda.Lalu untuk ukurannya, kabarnya akan seluas 6,78 inci dengan resolusi 2700 x 1224 pixel. Spesifikasi layar tersebut semakin gahar karena mendukung kedalaman warna sampai dengan 10 bit.

Kamera

Selain membocorkan soal sektor layarnya, vendor juga mengungkap bagaimana kualitas kameranya. Ponsel Huawei BRE-AL00a ini kabarnya membawa dua kamera di bagian belakang.

Kamera tersebut beresolusi 50 MP dan 2 MP. Lalu untuk kamera yang ada di bagian depan hadir dengan resolusi 8 MP.

Karena spesifikasi tersebut, bisa kita bilang bahwa kameranya memang mumpuni di kelasnya. Kamera ini pun bisa jadi andalan untuk memotret foto maupun merekam video.

Dapur Pacu

Bocoran selanjutnya berkaitan dengan sektor dapur pacu. Ponsel ini membawa dukungan 2.3 GHz Octa-core Processor.

Prosesor tersebut berdampingan dengan kapasitas penyimpanan yang lapang. Hal ini karena ponsel Huawei BRE-AL00a kabarnya membawa penyimpanan internal dengan kapasitas 128 GB dan 256 GB.

Baca Juga:  Cara dan Syarat Bayar Pajak Kendaraan Melalui Samsat Online 2022

Lalu untuk RAM, ponsel ini membawa 8 GB. al ini tidak hanya membantu pengguna untuk menyimpan berbagai data penting, melainkan juga mencegah ponsel jadi lemot.

Baterai

Sektor baterai tidak kalah mencuri perhatian. Hal ini karena dalam bocoran spesifikasinya mengungkap baterai ponsel tersebut berkapasitas hingga 6000 mAh.

Baterai dengan kapasitas besar ini juga mengusung teknologi canggih berupa pengisian cepat 40W. Pengguna pun tidak perlu menunggu terlalu lama ketika ingin mengisi daya ponselnya.

Huawei BRE-AL00a vs Vivo iQOO Neo9s Pro+

Karena sama-sama termasuk perangkat terbaru, bisa kita bandingkan ponsel ini dengan Vivo iQOO Neo9s Pro+. Perbandingan pertama bisa melihat sektor baterai.

Rupanya ponsel Huawei lebih unggul. Hal ini karena Vivo iQOO Neo9s Pro+ hanya memiliki baterai berkapasitas 5500 mAh saja.

Akan tetapi jika membandingkan keduanya dari segi kamera selfie, ternyata lebih unggul Vivo iQOO Neo9s Pro+. Hal ini lantaran ponsel tersebut memiliki kamera depan dengan resolusi sampai 16 MP.

Terlepas dari hal itu, Huawei BRE-AL00a kabarnya akan rilis sebagai Enjoy 70x. Untuk kepastiannya, kita tunggu saja sampai ponsel ini benar-benar rilis di pasaran. Dengan begitu, pecinta gadget juga bisa tahu detail spesifikasi maupun harga resminya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas