Scroll untuk baca artikel
media online pemkot-min (1)
Sosial

Mobil Sehat PT Timah Sudah Menjangkau 32 Desa

230
×

Mobil Sehat PT Timah Sudah Menjangkau 32 Desa

Sebarkan artikel ini
65435149e9364

INTRIK.ID — Sejak diluncurkan 2020 silam, mobil sehat PT Timah sudah menjangkau 3.820 warga di Provinsi Bangka Belitung hingga Provinsi Kepulauan Riau. Mobil sehat ini untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dilingkar tambang.

Sepanjang Januari-September 2023, sudah 32 desa dan dusun dengan 18 titik di pulau Bangka, 10 titik di Pulau Belitung dan 4 titik di Pulau Kundur didatangi oleh mobil sehat tersebut.

Anggota holding Industri Pertambangan MIND ID ini bahkan memiliki tiga armada Mobi Sehat yang ditempatkan di Pulau Bangka, Pulau Belitung dan Pulau Kundur. Kehadiran Mobil Sehat ini juga bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Dilengkapi dengan tenaga medis profesional, Mobil Sehat PT Timah Tbk membantu mendekatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Pelayanan kesehatan dasar diberikan dengan ramah.

Selain melayani kesehatan, mobil ini juga memberikan edukasi kesehatan bagi masyarakat dalam menerapkan pola hidup yang sehat.

Mobil Sehat PT Timah Tbk juga memberikan edukasi tentang kesehatan bagi masyarakat. Selain itu juga edukasi tentang stunting dan memberikan paket makanan tambahan bagi anak-anak yang mengalami stunting.

Melalui Mobil Sehat, PT Timah Tbk berupaya untuk mendekatkan dan memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Selain itu juga untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di lingkar tambang.

Dalam melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungannya, PT Timah Tbk mengadaptasi konsep tujuan pembangunan berkelanjutan (TPB) atau di dunia dikenal dengan istilah Sustainable Development Goals (SDGs)

“PT Timah Tbk terus memperkuat program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) perusahaan. Hal ini sejalan dengan prinsip Environment, social, governance (ESG) yang terus dikembangkan perusahaan. Di bidang kesehatan selain melaksanakan Mobil Sehat, PT Timah Tbk juga terlibat dalam penanganan stunting,” kata Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan. (*)

No Slide Found In Slider.
Home
Adv
Kontak
Cari
Ke Atas