Scroll untuk baca artikel
Bangka Selatan

Malam Natal di Gereja Katolik Stella Maria Toboali Berlangsung Khidmat

215
×

Malam Natal di Gereja Katolik Stella Maria Toboali Berlangsung Khidmat

Sebarkan artikel ini
IMG 20231226 WA0000

INTRIK.ID, BANGKA SELATAN – Malam Natal di Gereja Katolik Stella Maria Toboali, Bangka Selatan berlangsung khidmat dan aman, Minggu (24/12023).

Babinsa Desa Kepo, Brigadir Rahmadi seizin Kapolres Bangka Selatan mengatakan pihaknya turun langsung mengamankan tempat ibadah sesuai dengan perintah kapolres.

Pengamanan malam natal di Gereja Katolik Stella Maris berjalan aman dan Kondusif,” ungkapnya saat dijumpai disela-sela pengamanan malam Natal di Gereja Katolik Stella Maris Toboali.

Ia mengatakan ada sekitar 300 jemaat yang hadir pada malam Natal tersebut dan empat orang personel bersiaga dalam mengamankan.

“Selama pengamanan tidak ada kendala, semua berjalan lancar sampai selesai kegiatan beribadah umat kristiani malam natal tahun ini,” jelas Rahmadi.

Di tempat yang sama salah satu kepala pengamanan Gereja Katolik Stella Maris Toboali Kristoforus Kristi mengatakan jemaat bisa beribadah dengan tenang.

“Dari siang tadi pihak kepolisian Polres Bangka Selatan telah menjaga, kita juga telah mengantisipasi hal-hal diluar dugaan, seperti pemeriksaan mobil, syukurlah berjalan dengan lancar, dan tidak ada kendala apapun,” kata Kristoforus Kristi.

“Sesuai dengan tema natal tahun ini, kita sesama umat manusia saling menghargai, saling bekerja sama, walaupun saat ini menjelang pemilu, banyak gesekan, tapi dengan iman yang teguh, kita harus saling menghargai sesama manusia sesuai ajaran agama kita,” pungkas Kristoforus. ( Abi )