Scroll untuk baca artikel
Bangka Selatan

Kades Bikang Borong Nanas dan UMKM untuk Peresmian Masjid Jamik Arroikhan

151
×

Kades Bikang Borong Nanas dan UMKM untuk Peresmian Masjid Jamik Arroikhan

Sebarkan artikel ini
IMG 20240114 WA0000

INTRIK.ID, BANGKA SELATAN – Pemerintah Desa Bikang meresmikan Masjid Jamik Arroikhan Desa Bikang, Bangka Selatan, Sabtu (13/1/2024).

Dalam peresmian itu, panitia juga menggelar tablig akbar yang dibawakan oleh Mamah Dedeh dan dihadiri ribuan warga dari ibu-ibu pengajian.

Bahkan Kades Bikang, Zul Fani borong habis semua kue dari UMKM dan nanas Bikang untuk mensukseskan acara tersebut.

“Dengan membeli habis kue milik pelaku UMKM dan nanas yang ada di Desa Bikang untuk membantu warga kami,” ungkapnya seusai peresmian masjid yang dibangun sejak 30 November 2022 lalu.

Zul Fani juga menambahkan selain membantu pedagang nanas dan UMKM Desa Bikang, pihaknya juga melibatkan semua masyarakat Desa Bikang untuk mengsukseskan acara itu.

“Dengan hadirnya tabligh akbar Mamah Dedeh di acara peresmian masjid Jamik Arroikhan Desa Bikang, semoga bisa membawa berkah untuk masyarakat Bangka Selatan khususnya masyarakat Desa Bikang dan semoga bisa menyadarkan kita betapa pentingnya salat berjama’ah di masjid,” cetus Zul Fani.

Zul Fani berharap adanya Masjid Jamik Arroikhan ini bisa menyatukan perbedaan dan membuat warga Desa Bikang lebih kompak.

“Mari kita jaga, kita rawat dan kita ramaikan salat berjama’ah di Masjid Jamik Arroikhan Desa Bikang, serta menjadikan kita lebih dekat dengan Allah SWT,” pungkasnya ( Abi )