Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Ini Para Pemenang Lomba Mewarnai dan Bayi Sehat Kelurahan Berok

733
×

Ini Para Pemenang Lomba Mewarnai dan Bayi Sehat Kelurahan Berok

Sebarkan artikel ini
IMG 20230907 WA0020
Foto: Para peserta saat mengikuti lomba. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH– Kelurahan Berok menggelar lomba mewarnai dan bayi sehat dengan total hadiah hingga Rp 3 jt di Kantor Kelurahan Berok pada, Kamis (7/9/2023) untuk anak umur 4-5 tahun yang berdomisili di Berok dengan uang pendaftaran gratis.

Teguh selaku Lurah Berok mengatakan, jika lomba ini diikuti 25 anak laki-laki dan 25 anak perempuan untuk mewarnai dan 20 balitan untuk bayi sehat yang semuanya berdomisili di Kelurahan Berok yang dimana agenda ini di inisiasi oleh PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga).

“Jadi ini memang diperuntukkan untuk anak-anak berok saja dan diinisiasi oleh PKK Berok yang didukung Lurah Berok dengan kategori anak 4-5 tahun lomba mewarnai dan 6-59 bulan untuk lomba bayi sehat, ” ucapnya kepada intrik.id.

Teguh menyebutkan, jika juara 1 akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 350 rb, juara 2 Rp 250 rb dan juara 3 Rp 150 rb serta bingkisan dan sertifikat.

“Ini juga merupakan rangkaian kegiatan kelurahan berok untuk mendukung tumbuh kembang anak-anak di Berok serta program pemberantasan stunting tentunya, ” ujar Lurag Berok itu.

Teguh berharap, kelurahan berok bisa terus berkembang dan menjadi kelurahan yang semakin unggul serta bisa membrantas stunting hingga diangka 0.

Sementara itu, Ketua Tim penggerak PKK Bangka Tengah Eva Algafry sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar kelurahan berok karena menambah semangat dan mendukung tumbuh kembang anak.

“Saya sebagai ketua Tim penggerak PKK Bangka Tengah sangat mengapresiasi kegiatan ini dan semoga bisa menjadi contoh yang baik untuk daerah lain, ” jelasnnya singkat.

Untuk pemenang Lomba Mewarnai laki-laki yakni
Juara 1 Raka
Juara 2 Abi
Juara 3 Danish

Untuk pemenang lomba mewarnai Lomba Mewarnai Perempuan yakni
Juara 1 Sheza
Juara 2 Kirana
Juara Sakiya

Untuk Juara Lomba Bayi Sehat kriteria 6-23 bulan Yakni
Juara 1 Ben
Juara 2 Gibran
Juara 3 Afiyah

Untuk juara bayi sehat kriteria 24-59 bulan yakni
Juara 1 Mikhayla
Juara 2 Dylan
Juara 3 Kaanaby

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas