Scroll untuk baca artikel
Sosial

Akhirnya Samson Bisa Perbaiki Atap Rumahnya

222
×

Akhirnya Samson Bisa Perbaiki Atap Rumahnya

Sebarkan artikel ini
6566b8acd303a

INTRIK.ID, BABEL — PT Timah Tbk menyerahkan bantuan untuk renovasi atap rumah Samson Matsaei (65) warga Dusun Sawah, Desa Lalang, Manggar, Kabupaten Belitung Timur.

Atap rumah Samson sudah lama rusak dan tidak layak lagi, bocor di banyak bagian. Apalagi memasuki musim hujan seperti saat ini memperparah kondisinya. Namun, karena keterbatasan biaya ia harus bertahan.

Dengan kondisi atap rumah yang semakin parah ini, Samson berikhirtiar untuk meminta bantuan kepada PT Timah Tbk. Ia bersyukur permohonannya direspon dengan cepat oleh PT Timah Tbk.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada PT Timah Tbk atas bantuan ini, saya bersyukur benar,” kata Samson Matsaei.

“Kondisi sudah lama bocor, jadi hanya ditambal-tambal dan sejauh ini hanya PT Timah Tbk yang memberikan bantuan,” sambungnya.

Ia menerangkan, dalam waktu dekat atap tersebut akan segera diganti, dengan memperhatikan kondisi cuaca terlebih dahulu.

“Kalau tidak hujan akan segera kita ganti, dibantu tukang nanti,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Lalang Muhamad mengapresiasi PT Timah Tbk yang terus peduli kepada masyarakat terutama di Desa Lalang.

“Kami terima kasih kepada PT Timah Tbk telah membantu masyarakat miskin ataupun dunia pendidikan dan PT Timah Tbk terus peduli kepada masyarakat kami,” tandasnya. (*)