Scroll untuk baca artikel
Tekno dan Otomotif

8 Aplikasi Download Video Instagram Paling Ngehits!

981
×

8 Aplikasi Download Video Instagram Paling Ngehits!

Sebarkan artikel ini
video instagram

Aplikasi Download Video Instagram Paling Ngehits – Aplikasi download video Instagram jadi salah satu aplikasi yang cukup banyak digunakan oleh para pengguna. Sebab, tidak jarang Instagram menghadirkan video lucu sehingga banyak yang ingin memutarnya kembali tanpa harus scroll mencari akun tersebut atau membagikannya lagi.

Adanya aplikasi untuk download video tersebut, tentu menjadi solusi. Lantas, apa saja rekomendasinya yang terbaik dan bisa diinstall di HP Anda? Simak ulasannya dalam artikel kali ini.

Baca juga: 4 Tips Menghindari Aplikasi Android Berbahaya yang Beredar di Play Store!

Aplikasi Download Video Instagram

Berikut aplikasi download video Instagram di tahun 2023 yang bisa diinstal dan digunakan di smartphone dengan sistem operasi Android maupun iOS.

1. Story Saver, Video Downloader for Instagram

Aplikasi download video Instagram yang pertama ada Story Saver, Video Downloader for Instagram. Keunggulan dari aplikasi ini yakni mudah digunakan dan tidak terlalu memakan ruang kapasitas memori. Bahkan, pengguna dapat mengoperasikannya secara gratis.

Saat ini, ada pula penambahan beberapa fitur baru yang bisa Anda coba. Beberapa di antaranya untuk mengunduh Reels, menyimpan Story, hingga menyimpan display picture, dan masih banyak lagi yang dapat Anda coba.

2. Video Downloader – Story Saver

Berikutnya yakni Video Downloader – Story Saver yang cara kerjanya sangat mudah. Anda cukup membagikan link dan salin. Secara otomatis, aplikasi akan memproses unduhan video yang Anda masukkan tadi. Tunggulah beberapa saat hingga pengunduhan selesai. Setelah itu, file akan masuk di folder perangkat.

Aplikasi ini ada yang bisa Anda coba secara gratis. Namun, terkadang terdapat iklan. Agar lebih nyaman dari gangguan iklan, Anda dapat menggunakan versi premium. Jika menggunakan versi premium, maka perlu merogoh kocek sekitar Rp44 ribu untuk berlangganan.

3. FastSave for Instagram

FastSave for Instagram bisa Anda gunakan saat ingin melihat postingan Instagram maupun Story dari akun lain tanpa harus Anda follow. Keunggulan lain dari FastSave ini adalah mampu memproses unduhan foto maupun video dengan resolusi HD yang tinggi dalam waktu singkat.

Anda juga dapat melihat koleksi video yang telah didownload pada galeri My Download di aplikasi tersebut. Kemudian, mainkan video tersebut kapan saja dan di mana saja. Atau posting ulang video di platform media sosial Anda lainnya.

4. Photo & Video Downloader for Instagram

Nomor empat Anda bisa gunakan Photo & Video Downloader for Instagram. Dengan penggunaan yang mudah, sangat direkomendasikan bagi para pemula sekalipun untuk download video Instagram dengan cepat dan instan. Caranya adalah dengan copy link lalu tempelkan di kolom aplikasi tersebut.

Kapasitas aplikasi ini juga sangat ringan yakni dengan ukuran file yang hanya kurang dari 10MB saja. Meski begitu, aplikasi ini juga mampu mengunduh video dalam format HD. Dengan begitu, hasilnya pun lebih jelas dan tidak buram saat ditonton kembali.

5. Repost for Instagram – Regrann

Regrann saat ini jadi aplikasi download video Instagram yang cukup banyak digunakan. Pasalnya, di sini Anda dapat memposting kembali foto di Instagram orang lain. Sementara, untuk download foto pun tidak ada watermark. Jika menggunakan versi Regran Pro maka pilihan fiturnya lebih banyak lagi.

Selain memiliki sejumlah fitur unggulan, pada versi gratisan Anda tidk perlu lagi melakukan pembelian aplikasi. Termasuk mengaktifkan maupun menonaktifkan watermark sesuai keinginan. Begitu juga dengan memposting kembali video maupun foto tanpa keluar aplikasi.

6. Aplikasi Download Video Instagram InShot

InShot adalah aplikasi untuk mendownload video dari Instagram yang berada di bawah InShot Inc. Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara langsung dan gratis melalui PlayStore.

Dimana aplikasi bisa dilakukan hanya dengan satu klik pada video yang akan didownload. Bahkan, Anda bisa mendownload secara instan dan tidak harus menanyakan pilihan pada penyimpanan. Dengan begitu, akan menghemat waktu dan proses pengunduhan.

7. Reposter

Reposter pun banyak digunakan untuk download video dari Instagram dengan mudah. Cara kerjanya juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi lainnya. Yakni dengan copy link video dan paste ke aplikasi lalu klik tombol download. Lalu, tunggulah beberapa saat hingga proses selesai.

Aplikasi ini juga tersedia dengan layanan premium. Dimana untuk fitur premium di antaranya adalah bebas iklan, download yang lebih cepat, menghilangkan watermark, hingga memuat nama author video. Adapun harga langganannya sekitar Rp35 ribuan per bulannya.

8. Insget

Insget merupakan aplikasi download video Instagram yang menawarkan fitur batch download. Artinya adalah, Pengguna bisa mendownload video dalam jumlah lebih dari satu menggunakan aplikasi ini. Anda pun tak perlu repot dengan cara copy paste link.

Hal itu karena adanya fitur opsi unduhan secara langsung pada aplikasi. Untuk bisa menikmatinya, tentu Anda harus berlangganan versi premium. Yakni dengan harga Rp119 ribuan dan hanya sekali pembayaran berlaku untuk selamanya. Menarik bukan?

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas