Scroll untuk baca artikel
Bangka Selatan

77 Personel Satpol PP Amankan Lomba Fashion Show Busana Kartini di Kolong Bakung

318
×

77 Personel Satpol PP Amankan Lomba Fashion Show Busana Kartini di Kolong Bakung

Sebarkan artikel ini
IMG 20240514 WA0009 1

INTRIK.ID, BANGKA SELATAN – Satpol PP Babgka Selatan menurunkan 77 personel dalam mengamankan peringatan Hari Kartini 2024 di Kolong Bakung, Toboali, Bangka Selatan.

Dalam peringatan ini, terdapat lomba fashion show dengan busana Kartini.

“Kami sudah menurunkan 77 personel untuk mengamankan acara lomba fashion show yang diselenggarakan Pemkab Basel,” kata Kabid Trantibum Sat Pol PP Bangka Selatan, Asep Muharam seizin Kasat Pol PP Bangka Selatan saat dijumpai di lokasi, Selasa (14/05/2024).

Menurut dia dalam pengamanan ini sangat penting karena tamu yang hadir adalah Wakil Bupati Bangka Selatan dan kepala OPD Pemkab Bangka Selatan sehingga penonton yang hadir bisa menonton dengan tertib.

“Wajib kami lakukan pengamanan agar yang hadir aman dan penonton yang menyaksikan lomba bisa menikmati dangan tertib,” tegasnya.

Dalam lomba Fashion Show Busana Kartini ini juga diikuti oleh anggota Sat Pol PP Bangka Selatan, Alvira yuniza dari bidang trantibum.

Bahkan tepuk tangan mewarnai saat anggota Sat Pol PP Bangka Selatan itu berlenggak lenggok di depan dewan juri.

Alvira mengaku lebih percaya diri dan semangat setelah mendapatkan tepuk tangan dari warga yang hadir.

“Sangat luar biasa antusias warga yang tepuk tangan saat saat tampil tadi, ini membuat saya jadi semangat dan percaya diri, ” pungkasnya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas