Scroll untuk baca artikel
Hiburan

4 Tips Penting Bagi Pemain PUBG Pemula

4632
×

4 Tips Penting Bagi Pemain PUBG Pemula

Sebarkan artikel ini
pubg pemula

 

PUBG Pemula – Di jaman sekarang ini, siapa yang tidak mengenal game PUBG? Game yang sukses di PC dan Mobile ini adalah salah satu game terpopuler saat ini. Game yang bergenre survival ini sukses merasuki pikiran remaja-remaja jaman sekarang hanya karena tidak memainkannya satu hari saja. Setiap pergi ke mana pun, Anda pasti akan mendengar suara tembakan di mana-mana.

Dengan populernya game PUBG ini, banyak pemain baru yang bermunculan dan mencoba bermain game PUBG. Berikut beberapa tips penting bagi pemain PUBG pemula:

Bermain dengan Gerilya

Ternyata, berperang secara sembunyi-sembunyi cukup efektif dan paling banyak digunakan oleh para pemain PUBG professional di seluruh dunia. Dengan teknik gerilya, musuh akan susah mengetahui keberadaan Anda dan Anda akan leluasa untuk menembaki dan membunuh musuh.

Tidak hanya itu, Apabila Anda sudah mengetahui teknik dan trik ini, Anda akan berhati-hati dan selalu memperhatikan keadaan sekitar agar bisa mengetahui musuh yang juga menggunakan teknik yang sama dengan Anda. Teknik ini juga dapat membuat Anda memasuki rumah dan bangunan dengan lebih mudah dan aman.

Gunakan Headphone, Earphone, ataupun Headset

Tips penting bagi pemain PUBG pemula yang selanjutnya ialah gunakan Headphone, Earphone, ataupun Headset. Anda sangat direkomendasikan untuk menggunakan alat-alat seperti Headphone, Earphone, ataupun Headset ketika bermain PUBG karena Anda dapat dengan lebih mudah mendengarkan langkah kaki musuh, suara motor atau mobil mendekat, dan suara tembakan.

Anda juga akan mendapatkan manfaat tambahan yaitu seperti tidak mengganggu orang yang sedang tidur karena suara tembakan dari handphone Anda. Dengan menggunakan alat-alat tersebut, Anda juga dapat mendengarkan serta merasakan atmosfir dalam game secara sempurna. Anda juga akan lebih berhati-hati karena semua suara yang ada di game terdengar jelas oleh Anda.

Atur Pengaturan Kontrol Anda

Dengan mengatur pengaturan, Anda dapat merasakan kenyamanan dalam menembak, membidik, mengambil barang dan lain sebagainya dalam bermain PUBG. Anda juga dapat mengatur sensitivitas pada pengaturan agar sesuai dengan permainan Anda. Anda juga dapat mengatur besar dan kecilnya tombol-tombol yang ada di game PUBG khusus Mobile.

Bagi Anda pemain PUBG pemula, Anda dapat melihat referensi dari pemain-pemain professional mengenai pengaturan kontrol yang baik dalam bermain PUBG melalui youtube, google, ataupun media lainnya.

Jangan Turun di Tempat Keramaian

Bagi pemain PUBG pemula, saya sarankan Anda jangan turun di tempat yang ramai jika Anda baru bermain game PUBG dan Anda masih pemula. Mengapa? Karena Kemungkinan Anda mati lebih cepat di sana lebih tinggi dari pada di tempat sepi. Tempat ramai juga bisa menjadi tempat yang menakutkan bagi para pemain PUBG pemula.

Biasanya, para pemain PUBG pemula akan merasa ketakutan bila ada suara langkah kaki dan suara tembakan di dekatnya. Maka dari itu, latihlah diri Anda terlebih dahulu sebelum turun di tempat yang ramai. Mulailah turun di tempat yang sepi. Dengan turun di tempat sepi, kemungkinan Anda mati lebih cepat itu lebih rendah dari pada di tempat yang ramai.

Dan juga dengan turun di tempat yang sepi, Anda dapat menemukan pemain bot yang bisa Anda bunuh dengan mudah. Ciri-ciri bot yaitu apabila Anda tembak, maka dia akan melakukan posisi tiarap. Anda dapat menjadikan bot sebagai landasan pacu Anda untuk menjadi pemain professional PUBG.

Itulah beberapa tips penting bagi pemain PUBG pemula. Mudah-mudahan bermanfaat bagi Anda. Salam winner-winner chicken dinner.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas