Scroll untuk baca artikel
Hiburan

4 Tips Membuat Hero Mobile Legend Makin Kuat, Dijamin Tidak Mudah Mati

232
×

4 Tips Membuat Hero Mobile Legend Makin Kuat, Dijamin Tidak Mudah Mati

Sebarkan artikel ini
hero

Cara membuat hero Mobile Legends tidak mudah mati penting diketahui untuk mendapatkan kemenangan lebih mudah dan cepat.

Semakin sedikit kamu mati, makin besar kesempatanmu mendapatkan MPV. Artikel kali ini akan memberikan kalian tips membuat hero kebal dari damage lawan.

Baca juga: 3 Tips Jago Main Garena Call of Duty: Mobile ala Game Master Ghost

1. Menggunakan Hero Meta atau Hero yang Kuat

Cara membuat hero Mobile Legends tidak mudah mati pertama adalah menggunakan hero yang sedang meta atau hero yang kuat.

Pick hero yang kuat akan membuatmu sulit ditumbangkan karena ia punya ability defensif yang baik. Hero kuat di Mobile Legends biasanya berada pada role tank dimana ia memang khusus dimainkan sebagai defensif.

2. Menggunakan Battle Spell Defensif

Salah satu tips agar hero yang digunakan kebal adalah menggunakan Battle Spell untuk bertahan hidup. Itu sangat efektif jika menginginkan hero yang kebal.

Cara ini mudah diterapkan karena ada banyak pilihan spell defensif, misalnya saja Purify. Jika kamu menggunakannya, hero tersebut menjadi sedikit kebal dan susah mati.

Purify merupakan strategi battle yang akan menghilangkan semua efek negatif yang didapatkan saat menerima damage dari musuh.

Apa itu Purify dan kegunaannya? Purify dalam strategi Battle adalah menghilangkan semua efek negatif yang didapat saat menerima serangan dari musuh. Dengan efek tersebut, knock back, stun, dan efek negatif lainnya tidak akan bekerja.

3. Menggunakan Item Defensif

Cara membuat hero Mobile Legends tidak mudah mati lainnya yakni menggunakan gear atau item defensif. Dengan menggunakan item tersebut, kemampuan menahan serangan musuh menjadi semakin meningkat.

Tapi defensif gear yang digunakan haruslah berisi item yang punya fungsi meningkatkan pertahanan, misalnya Athena Shield.

Athena Shield akan memberikan efek defensif serangan magic yang cukup bear yakni 56 ditambah 20 HP regenerasi dan 900 poin HP.

Dengan menggunakan kombinasi sejumlah item defensif, hero yang kamu gunakan akan menjadi kebal dan tidak mudah mati.

4. Menggunakan Lifesteal

Cara selanjutnya yakni menggunakan lifesteal, terutama bagi kalian pengguna hero marksman atau assasin.

Lifesteal berfungsi untuk meningkatkan HP secara realtime. Dengan item ini, saat diserang, kamu juga bisa menyerang hero lain dan mendapatkan efek lifesteal. HP kamupun tidak akan habis dan bisa hidup lebih lama lagi.

Menggunakan lifesteal yang kuat terutama untuk hero dengan attack speed tinggi, kamu akan mendapatkan pertahanan yang luar biasa.

Jika menggunakan hero marksman atau assasin, sebaiknya gunakanlah lebih dari satu item lifesfel untuk mendapatkan efek yang lebih tingg. Misalnya kombinasi antara Endless Battle dan Haas’s Claw.

Itu saja cara membuat hero Mobile Legends tidak mudah mati. Semoga bermanfaat dan teruslah berlatih jika ingin menjadi pemain profesional.