Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Tutup Tahun Dengan Kekalahan, Erwin Yakin RANS Nusantara Bangkit Usai Jeda Lubur

257
×

Tutup Tahun Dengan Kekalahan, Erwin Yakin RANS Nusantara Bangkit Usai Jeda Lubur

Sebarkan artikel ini
Erwin Yakin RANS Nusantara Akan Bangkit Usai Jeda Libur 1702868371

INTRIK.ID — Hasil positif masih belum berpihak pada RANS Nusantara FC dalam mengarungi Pekan ke-23 BRI Liga 1 2023/24. Tavinho dan teman-teman dipaksa kalah dengan skor tipis 0-1 dari tamunya Borneo FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (16/12).

Satu-satunya gol Pesut Etam dilesakkan oleh Terens Puhiri menit ke-24. Berbagai upaya RANS FC untuk menjebol gawang Borneo FC pun tak berhasil sampai pertandingan selesai.

Kekalahan ini menambah derita RANS FC. Total dalam tujuh laga terakhir yang dijalani belum mampu mendapatkan tiga poin. Tentunya banyak pekerjaan rumah yang nantinya dilakukan oleh klub berjuluk Magenta Force ini pada jeda libur hingga Februari 2024 mendatang.

Erwin Ramdani yang menjadi wakil dari pemain, menjelaskan libur panjang kompetisi akan dimanfaatkan dengan baik untuk memperkuat tim lagi. Ia ingin performa timnya kembali moncer pasca libur nanti.

“Setelah kekalahan atas Borneo FC kita bisa perbaiki ini karena kita punya waktu yang lama, jadi mari kita manfaatkan waktu itu sekaligus untuk menanti pemain-pemain yang memang cedera. Dan kita pastinya kembali dengan tim yang komplet dan kuat, seperti tim kita di putaran pertama, itu pasti kita akan kerja keras lagi di pertandingan sesudah libur lagi,” ucap mantan pemain Persib Bandung itu.

Terkait mental tim yang pasti kurang bagus seusai rentetan hasil tidak bagus ini, Erwin yakin rekan-rekannya akan bangkit lagi.

“Situasi ini sudah kami pemain dan pelatih siasati, kita berusaha kerja keras hari ke hari. Tapi ini memang sepak bola, hasil belum berpihak pada kita. Tadi pelatih berkata bahwa kalau kita kerja keras di setiap latihan, maka hasil positif nanti akan segera datang,” tutupnya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas