Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Tukangi Persebaya, Paul Munster Janji All Out

532
×

Tukangi Persebaya, Paul Munster Janji All Out

Sebarkan artikel ini
Paul Munster Datang ke Surabaya Janji All Out Berikan yang Terbaik 1704414197

INTRIK.ID — Persebaya Surabaya resmi memperkenalkan pelatih barunya yakni pelatih berkebangsaan Irlandia Utara, Paul Munster untuk melanjutkan BRI Liga 1 2023/24.

Kedatangannya di tengah performa tim yang inkonsisten dengan rentetan hasil minor di 9 laga beruntun tanpa kemenangan. Namun dia berjanji all out memberikan kemampuan terbaiknya untuk tim berjuluk Bajul Ijo itu.

“Ya saya sudah tahu juga situasi sebelumnya. Saya akan memberikan semua strategi yang saya miliki untuk persiapan ke depan,” ujarnya.

Menurutnya yang paling penting saat ini adalah pemain Persebaya memahami strategi yang akan diusung bersama Persebaya.

Paul Munster menegaskan bahwa tugasnya tidak hanya berfokus pada aspek teknis saja tetapi juga mengembalikan mentalitas para pemain Persebaya untuk tampil fight merebut kemenangan di setiap pertandingan sisa kompetisi.

Hal itu berkaca dari Persebaya saat ini yang masih terdampar di papan bawah dengan menempati posisi ke-13 dengan perolehan 26 poin.

Posisi yang masih rawan karena mereka hanya berjarak 5 poin dengan tim penghuni zona degradasi, Arema FC yang berada di posisi ke-16 dengan 21 poin.

“Yang paling penting semua pemain tahu strategi saya. Saya yakin semua orang tahu bagaimana saya melatih dan mental dalam melatih,” tutur Paul Munster.

“Gaya saya ini melatih untuk menang,” tandasnya.

Baca Juga:  Belum Pernah Menang Lawan Bali United FC, Bojan Hodak: Pertandingan Sulit
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas