Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Tukang Urut jadi Kesuksesan Kontingen Bangka Tengah Sukses di Porpov Babel 2023

652
×

Tukang Urut jadi Kesuksesan Kontingen Bangka Tengah Sukses di Porpov Babel 2023

Sebarkan artikel ini
IMG 20230830 WA0007 1
Foto: Aksi tukang urut saat mengobati atlet Bangka tengah. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Keberhasilan kontingen Bangka Tengah tidak terlepas dari kesigapan tim medis yang selalu siaga 24 jam membantu para atlit dalam mengurangi cidera.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Bangka Tengah (KONI Bateng), Yasir mengucapkan terimakasihnya secara resmi kepada para tim dokter dan tukang urut.

“Tim medis Bangka Tenga kita luar biasa. Siap 24 jam dan apresiasi buat para pahlawan kesehatan yang senantiasa membantu para atlit dan kontingen,” ucapnya kepada intrik.id, Rabu (30/8/2023).

Yasir juga mengatakan, jika dedikasi tim medis sangat luar biasa untuk keamanan dan kesehatan para atlit agar bisa bertanding secara maksimal dalam keadaan prima.

“Ada laporan sakit langsung ke tempat, keliling, terus standby untuk atlit yang bermain agar selalu bugar dan performa terjaga. Ini sangat luar biasa,” ujarnya.

Ia juga berterimakasih kepada tim konsumsi, tim teknis dan semua pihak yang membuat kontingen Bangka Tengah bertengger di puncak klasemen Porprov Babel 2023 hingga saat ini.

“Bukan cuma tim medis tapi juga untuk semua pihak yang membantu kontingen Bangka Tengah sehingga kita masih di puncak klasemen. Intinya rasa terima kasih untuk semua pihak yang membantu,” tegasnya.

Yasir berharap, Bangka Tengah bisa terus berasa di puncak klasemen hingga selesainya Porprov Babel VI di Bangka Barat.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas