Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Tim PUBG dan FF Bangka Tengah Raih Perunggu

595
×

Tim PUBG dan FF Bangka Tengah Raih Perunggu

Sebarkan artikel ini
IMG 20230618 WA0007
Foto: Tim esport Bangka Tengah di Kejurda Bangka Belitung. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Tim PUBG dan Free Fire (FF) perwakilan Esport Bangka Tengah berhasil memperoleh medali perunggu di ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Provinsi Bangka Belitung, Minggu (18/6/2023).

Kegiatan yang sudah dilaksanakan sejak 16 Juni 2023 di Gedung Rapat PLN Selindung Kota Pangkalpinang itu diikuti oleh seluruh perwakilan daerah se-Bangka Belitung.

Ketua ESI Bangka Tengah Teguh Ferdinand mengatakan Bangka Tengah sendiri menurunkan tim Moon Light di kelas FF dan Jhon Key di PUBG.

“Ini prestasi pertama ESi Bangka Tengah tentunya walau belum emas. Tetapi ESi Bangka Tengah sudah menunjukan eksistensinya di Provinsi,” ucapnya kepada intrik.id, Minggu (18/6/2023).

Teguh juga mengatakan, walau Mobile Legends dan Efootbal belum bisa membawa pulang medali, namun tim sudah berusaha dengan baik dan menampilkan permainan yang cukup berkelas.

“Ini baru pertama dan sudah bisa bersaing di 7 kabupaten/kota yang artinya kita termasuk yang terbaik dan diperhitungkan. Tapi tahun depan akan kita balas atau di momen-momen kejuraan lainnya nanti,” ujarnya.

Teguh juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Bangka Tengah yang telah percaya dan membantu para atlit.

“Makasih pak bupati dan mohon maaf kami dari ESI Bangka Tengah belum bisa membawa emas. Tapi kami akan perbaiki dan berusaha semaksimal mungkin kedepannya,” ungkap Teguh.

Ia berharap, kedepannya Esport di Bangka Tengah akan lebih unggul lagi dan bisa mengharumkan nama Bangka Tengah di kejuraan manapun.