Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Tiga Pemainnya Cidera Jelang Kontra Madura United FC, Teco: Tidak Masalah

462
×

Tiga Pemainnya Cidera Jelang Kontra Madura United FC, Teco: Tidak Masalah

Sebarkan artikel ini
Bali United Siap Hadapi Madura United 1700638892

INTRIK.ID — Meski sejumlah pemain Bali United FC mengalami cedera jelang menghadapi Madura United FC di Stadion Gelora Bangkalan, Stefano Cugurra mengaku tak mempermasalahkannya.

Pelatih Bali United FC itu memastikan timnya akan tampil all out meskipun Privat Mbarga, Elias Dolah dan M Rashid tidak bisa tampir karena cidera pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/24 pada Kamis (23/11/2023) nanti.

“Situasi biasa. Jadwal bisa benturan sama timnas. Berapa kali pemain bela timnas dan tidak bisa main di club karena jadwal yang berbenturan tersebut,” ujar pelatih yang akrab disapa Teco.

Saat ini Bali United tentu saja berada di atas angin daripada lawannya, Madura United. Karena menderita tiga kali kalah, sekali imbang, dan hanya sekali menang dalam lima laga terakhir.

Sementara Bali United berhasil sapu bersih lima laga dengan tren positif di BRI Liga 1 2023/24. Namun Stefano Cugurra tak mau sesumbar. Dia menyebut Madura United tetap memiliki pemain yang apik meski pada akhir putaran pertama performanya sempat menurun.

Kini Bali United telah mempersiapkan tim mulai dari aspek fisik, teknik, dan taktik untuk mempertahankan posisi di klasemen sementara.

Bali United berada di posisi ke-4 dengan perolehan 33 poin. Sedangkan tuan rumah terpaut 2 poin yang berada di posisi ke-6 dengan 31 poin.

“Saya respek dengan tim Madura United. Mereka punya pemain bagus. Tapi saya fokus dengan tim saya sendiri. Perbaiki tim saya untuk bisa dapat hasil maksimal,” tegas pelatih asal Brasil itu.

“Kami tetap persiapkan tim dengan baik,” tandasnya.

Baca Juga:  PSS Sleman Mulai Latihan
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas