Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Terens Puhiri Tutup Akhir Tahun RANS Nusantara FC Dengan Kekalahan

1588
×

Terens Puhiri Tutup Akhir Tahun RANS Nusantara FC Dengan Kekalahan

Sebarkan artikel ini
RANS Tutup Tahun 2023 Dengan Kekalahan 1702790420

INTRIK.ID —  RANS Nusantara FC kembali tumbang dalam pertandingan BRI Liga 1 Indonesia 2023/24 pada Sabtu 16 Desember 2023 di Stadion Agung, Bantul. Setelah sebelumnya kalah 0-1 dari PSS Sleman, klub berjukuk Magenta Force ini kembali kalah 0-1 dari Borneo FC Samarinda.

Gol semata wayang Borneo FC diciptakan Terens Puhiri di menit 24. Gol ini sudah cukup mereka pulang dengan membawa tiga poin.

Sejatinya menurut pelatih Eduardo Almeida timnya tidak pantas mengalami kekalahan mengingat pertandingan ini timnya bermain baik.

“Tentu ini bukan hasil yang kami inginkan, saya pikir kami bermain bagus melawan tim yang sangat bagus. Keduanya membuat pertandingan bagus, sangat kompetitif, bahkan kami melihat peluang yang hampir sama seperti ball possession, semua hampir sama. Jadi, mereka mencetak gol dan yang terpenting kami membuat sejumlah peluang, tetapi kami sadar tidak ada bola yang masuk dan itu perbedaannya,” ujar Almeida selepas laga.

“Saya pikir melihat game-nya, bisa imbang adalah hasil yang adil. Namun, dalam sepak bola terkadang ada tim yang pantas memperolehnya. Dibandingkan apa yang terjadi pada game sebelumnya, saya pikir hari ini bermain bagus kompetitif, kami menunjukkan yang terbaik. Semua pemain, staf, dan semuanya tidak bahagia dengan hasil ini, tetapi banyak sisi positif dari pertandingan ini. Yang terpenting selanjutnya mengecek untuk menganalisisnya,” tambahnya.

Kekalahan ini menambah catatan buruk RANS Nusantara. Mereka sudah melewati tujuh laga tanpa kemenangan.Empat kali berakhir dengan kekalahan. Sedangkan tiga lainnya beerakhir dengan skor imbang.

Kemenangan terakhir RANS Nusantara didapat saat menundukkan perlawanan tuan rumah Persija Jakarta pada 22 Oktober 2023 lalu dengan skor 2-1.