Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Takluk dari PSIS Semarang, Divaldo Alves: Kita Kehilangan Fokus di Babak Kedua

531
×

Takluk dari PSIS Semarang, Divaldo Alves: Kita Kehilangan Fokus di Babak Kedua

Sebarkan artikel ini
Komentar Divaldo Alves Usai Laga Kontra PSIS 1699580784
Foto: ist

INTRIK.ID — Persita Tangerang harus takluk dari tuan rumah PSIS Semarang dalam laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2023/24, Kamis (9/11) sore WIB. Dalam pertandingan di Stadion Jatidiri, Semarang itu, PSIS menang dengan skor telak 4-0.

Usai laga pelatih Persita, Divaldo Alves menyebutkan bahwa timnya sudah tampil semaksimal mungkin dan mengapresiasi permainan tuan rumah pada laga ini.

“Kami harus menerima dengan hasil ini, tetapi ada beberapa hal positif sejak awal laga. Kita tahu bagaimana cara PSIS bermain menyerang, bagaimana mereka membangun serangan,” buka Divaldo dalam sesi jumpa persnya usai laga.

“Babak pertama kita lebih stabil, walaupun kita kebobolan satu gol. Babak kedua kita kehilangan fokus, tapi saya ingin memberi selamat kepada PSIS Semarang karena memang hari ini mereka lebih efektif dari kita. Walaupun kita ada beberapa situasi dan taktik kita berjalan, tapi mereka lebih efektif,” paparnya.

Dalam laga ini striker Rendy Juliansyah menjalani debutnya untuk Persita, usai didatangkan dengan status pinjaman dari Persik Kediri. Dirinya masuk sebagai pemain pengganti di jeda babak pertama.

Pemain berusia 21 tahun itu berharap Persita bisa meraih hasil lebih baik di pertandingan berikutnya.

“Untuk pertandingan hari ini semua pemain dan staf pelatih sudah berusaha semaksimal mungkin. Di babak pertama awal permainan ada beberapa peluang namun belum berhasil. Semoga kedepannya kita bisa lebih baik lagi,” kata Rendy.

Persita kini menduduki urutan ke-15 dengan koleksi 19 poin dari 19 pertandingan. Di pekan ke-20, Persita akan menjamu RANS Nusantara FC pada hari Kamis (23/11) mendatang.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas