Scroll untuk baca artikel
Politik

Tak Hadiri Undangan Bawaslu, Anggota KPU Bangka Tengah Justru Asik Makan Durian

294
×

Tak Hadiri Undangan Bawaslu, Anggota KPU Bangka Tengah Justru Asik Makan Durian

Sebarkan artikel ini
IMG 20240112 WA0014 1
Foto: Komisioner Bawaslu Bangka Tengah, Muhammad Tamimi.

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bangka Tengah sesalkan ketidak hadirannya KPU Bangka Tengah saat rapat Pengawasan Pemilu dalam pencegahan pelanggaran kampanye melalui Media, Jum’at (12/1/2024).

Rapat yang digelar di Ceffe Buzakie Simpang Perlang itu hanya dihadiri oleh awak media baik dari media cetak, online, elektronik hingga TV serta perwakilan dari Diskominfosta Bangka Tengah.

Komisioner Bawaslu Bangka Tengah, Tamimi mengatakan pihaknya sudah mengirimkan undangan ke KPU Bangka Tengah untuk hadiri dalam kegiatan tersebut karena berkaitan dengan teknis pemasangan iklan dan kampanye melalui media massa.

“Kami sudah mengubdang KPU Bangka Tengah dan juga Diskominfosta Bangka Tengah, namun yang hadir cuma Kominfo. Itu akan jadi catatan untuk kami,” ucap Tamimi singkat.

Sementara itu, Sabry selaku Komisioner KPU Bangka Tengah memang tidak memasukan kegiatan tersebut dalam agenda KPU Bangka Tengah.

“Lagi di provinsi, entar aku cek dulu ada gak yang hadir. Soalnya hari ini sebagian ada agenda lain,” jelasnya singkat.

Namun di hari yang sama terlihat para anggota KPU Bangka Tengah justru terlihat asik makan durian di salah satu rumah stafnya. Hal itu diketahui dari unggahan medsos stafnya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas