Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Sering Juara Diberbagai Kompetisi, John Key Menang Mudah di Kejurda Bangka Tengah

339
×

Sering Juara Diberbagai Kompetisi, John Key Menang Mudah di Kejurda Bangka Tengah

Sebarkan artikel ini
IMG 20230611 WA0014 1
Foto: John Key. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – John Key berhasil menjadi juara Kejurda Esport Bangka Tengah kategori PUBG setelah memenangkan 4 match dengan total skor poin 82 poin, Minggu (11/6/2023).

Sethu Ketua tim John Key mengatakan, dirinya memang sudah dari dulu bermain PUBG dan masih sering mengikuti ajang perlombaan di beberapa tempat.

“Pernah ikut di jakarta, disekitaran Bangka Belitung dan menjadi juara juga. Jadi memang sudah tak asing lagi dengan PUBG, ” ucapnya kepada intrik.id.

Sethu mengatakan, minimnya peminat PUBG sekarang karena gamenya yang tidak lagi support untuk hp-hp entry level atau low budget dengan kapasitas total data game bisa mencapai 14 GB.

“Minimal HP mid range la bisa main PUBG. Kalau HP kentang kayaknya sulit. Makanya sekarang sedikit yang main PUBG, ” ungkapnya.

Saat ditanya tentang juara, Sethu dan tim sangat yakin bisa menjadi juara di Kejurprov Esport PUBG Babel nantinya karena memang ia sering menjuarai event provinsi di Bangka Belitung.

“Kami yakin kami mampu menjadi juara di Kejurprov dan akan mengharumkan nama Bangka Tengah, ” tegasnya.

Sementara itu, Echon, selaku koordinator Kejurda Esport PUBG Bangka Tengah menjelaskan, ada 6 tim yang mendaftar dari 25 slot yang disediakan oleh tim kejurda esport PUBG Bangka Tengah.

“Banyak yang udah pensiun mungkin PUBG di Bangka Tengah sehingga agak sedikit yang mendaftar. Tapi mungkin juga belum tau informasi ini, ” ucapnya kepada intrik.id.

Echon menjelaskan, keenam tim dimainkan sekaligus di dalam sebuah room yang nantinya akan dihitung poin kill dan poin posisi bertahan pertama dalam 4 match.

“Kalau kill dihitung 1 poin, kalau jadi tempat pertama atau chiken diner dapat poin 10. Untuk mekanisme lainnya sama seperti peraturan dalam game PUBG, ” ujarnya.

 

 

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas