Scroll untuk baca artikel
Politik

Selalu Menang, Subhan yakin bisa jadi Pemimpin Bangka Tengah

357
×

Selalu Menang, Subhan yakin bisa jadi Pemimpin Bangka Tengah

Sebarkan artikel ini
ilustrasi politik
Foto: Ilustrasi. (Net)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) optimis calon bupati dan wakil bupati pilihannya nanti dapat terpilih untuk duduk sebagai pimpinan di Bangka Tengah.

Hal itu bahkan ditegaskan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Subandri saat ditanyai pihak intrik.id, Selasa (14/5/2024) di Koba.

“PPP ini kalau mengusung calon bupati atau wakil bupati sampai saat ini faktanya selalu terpilih dan duduk di kursi eksekutif. Artinya PPP punya khans atau nilai jual yang luar biasa,” ungkapnya.

Suban bahkan menyebutkan selama pemilihan legislatif, PPP selalu mendapatkan porsi menjadi Fraksi di dewan Bangka Tengah, sekaligus menjadi penentu dalam rekomendasi pencalonan Bupati dan Wakil Bupati.

“Dari zaman pak Erzaldi, sampai terakhir pemberian rekom ke bapak Era Susanto, calon yang diusung menang. Ditambah kami selalu menjadi Fraksi di Dewan Bangka Tengah yang artinya kami punya kaderisasi yang kuat,” ujar anggota DPRD Bangka Tengah itu.

Suban bahkan optimis, dirinya juga bisa terpilih jika maju sebagai calon bupati atau wakil bupati karena merupakan kader asli PPP.

“Saya juga akan ambil formulir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati namun menunggu restu keluarga. Insyaallah PPP punya strategi yang kuat untuk rekomendasi,” ucapnya.

“Saya juga siap mundur dari anggota dewan jika memang harus mundur sebagai resiko dan konsekuensi yang ingin saya ambil dalam pemilihan bupati kelak. Intinya itu adalah resiko politik,” tutupnya.

Untuk diketahui, sekarang PPP sedang membuka pendaftaran dan pengambilan formulir calon bupati dan wakil bupati rekomendasi PPP dari hari ini sampai ditutupnya masa pencalonan pilkada nanti di Kantor Sekretariat PPP di Arung dalam.

Hingga saat ini, PPP masih menunggu kader dan juga tokoh politik yang ingin mendapatkan rekom dari PPP dengan syarat patuh terhadap aturan UUD serta bisa seiring dan sejalan dengan visi misi PPP.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas