Scroll untuk baca artikel
Tekno dan Otomotif

Review Vivo V29e Resmi Rilis, Hadir di Indonesia dengan Photo yang Lebih Luas dan Jernih

1112
×

Review Vivo V29e Resmi Rilis, Hadir di Indonesia dengan Photo yang Lebih Luas dan Jernih

Sebarkan artikel ini
vivo v29e

Review Vivo V29e Resmi Rilis – Setelah sukses dengan peluncuran V29 beberapa bulan lalu, kini vivo kembali merilis V29e untuk melengkapi lini smartphone V series-nya untuk pasar Indonesia.

vivo Indonesia sendiri dikenal sebagai produsen yang tidak pernah absen menghadirkan smartphone dengan desain menawan dan fitur kamera terbaik di kelasnya.

Baca juga: Inilah 2 HP Vivo Kamera Gimbal, Beri Pengalaman Fotografi Mengesankan

Penasaran seperti apa vivo V29e dan apa saja fitur unggulan yang dihadirkan? Sebagai panduan buat sobat Intrik, yuk baca ulasannya sampai selesai, ya!

Spesifikasi Vivo V29e

Ponsel terbaru Vivo V29e mempunyai dua kamera dengan posisi vertikal dalam sebuah panel kotak. Adapun ponsel ini juga memiliki fitur serupa ring light mini yang dijuluki sebagai ‘Aura Light’ di bawah kameranya. Simak ulasan dibawah ini.

1. Hadir dengan kamera Group Photo yang lebih luas dan jernih di segala momen

Bukan vivo namanya jika mereka gak menghadirkan teknologi kamera yang menawan. Kali ini, vivo menyematkan kamera depan wide-angle beresolusi tinggi di kelasnya,  50MP AF Group Photo dengan kemampuan f/20 aperture.

Teknologi ini tentunya mampu menghasilkan jepretan yang jernih dan tajam hingga mampu menangkap detail terkecil sekalipun. Gak sampai di situ nih, kamera depan 0,8x wide-angle yang disematkan pun mampu menjawab kebutuhan groupie atau group photo yang mampu menangkap lebih banyak objek bahkan hingga 6 orang sekaligus dalam satu frame.

Sama seperti pendahulunya, vivo V29e juga dilengkapi dengan Aura Light Portrait with Smart Lighting Control yang dapat menghasilkan hasil potret jernih, terang, dan natural meski dalam kondisi pencahayaan ekstrim.

2. Desain menawan terinspirasi dari Kilau Alam Indonesia

Selain kamera, vivo juga jeli untuk melapisi V29e dengan desain bodi yang menawan dan premium. Dari segi ukuran, vivo V29e dibekali 2.5D Slim Flat Frame Design berukuran 7,69mm dan menjadi yang tertipis di kelasnya.

Beralih ke pilihan warna, vivo Indonesia lagi-lagi memberikan sentuhan Indonesia ke dalam warna V29e. Kali ini, vivo mengambil inspirasi dari Kilau Alam Indonesia yaitu varian gold yang menggambarkan Cahaya Negeri, varian Blue mewakili keindahan Kilau Samudra di Indonesia dengan efek berkilau layaknya gemerlap perairan Indonesia, dan Black yang mencerminkan nuansa Binar Rimba. Wah, keren banget pokoknya!

Gak puas dengan desain saja, vivo juga menghadirkan material premium pada lapisan bodi-nya yaitu Fluorite AG Glass dan Nano-scale Photoetching Technique sehingga memberikan kenyamanan pada genggaman.

3. Gak cuma penampilannya, vivo V29e hadir dengan dapur pacu yang menawan

vivo V29e bisa dibilang sebagai smartphone yang serba-bisa. Layar yang jernih, teknologi kamera yang canggih, serta desain yang menawan, vivo V29e juga lahir dengan dapur pacu yang gak kalah impresif.

Chipset Qualcomm Snapdragon 695 dengan 8GB + 8GB Extended RAM dan 256 ROM mampu menghasilkan tenaga yang optimal sehingga membuat smartphone satu ini andal untuk diajak multitasking.

Begitupun dengan dukungan baterai 4800mAh dan 44W FlashCharge yang memungkinkan kamu bisa menggunakan smartphone satu ini sepanjang hari tanpa perlu khawatir untuk mengecas.

Terakhir, buat kamu yang suka menonton film, mendengarkan musik, atau sekedar bermain game, fitur Audio Booster yang tersemat pun bisa memberikan pengalaman audio yang lebih imersif dengan suara jernih dan bass yang lebih lembut namun bertenaga.

4. Tertarik memboyong vivo V29e? Ada penawaran menariknya lho!

Nah, buat kamu yang tertarik. Mulai tanggal 26 Oktober 2023 kamu sudah bisa memesan vivo V29e sudah dapat dipesan secara offline di di vivo store maupun online melalui website resmi vivo Indonesia atau official e-commerce partner vivo Indonesia, seperti Shopee, Akulaku, dan vivo.com, dengan periode promo yang berbeda dan sesuai ketersediaan.

Untuk pembelian offline, kamu bisa menikmati promo bundling eksklusif dari XL PRIORITAS yaitu paket myPRIO DEAL Silver dengan kuota 420GB setahun hanya tiga puluh ribuan per bulan. Pelanggan juga bisa mendapatkan promo eksklusif bundling XL PRIORITAS ini di XL Center dan toko mitra smartphone yang bekerjasama dengan XL dan vivo.

Buat kamu yang ingin membelinya dengan cara dicicil, tenang. Kamu juga bisa memanfaatkan program cicilan 0% dari Home Credit dan Indodana, promo gratis 1 kali cicilan dari Spektra, serta promo cashback OVO hingga Rp300.000 dari Payku. Tidak hanya itu, kamu juga dapat menikmati program cicilan dengan Traveloka Paylater berlaku untuk promo 0% installment dan cashback Traveloka kupon sebesar 10% sampai dengan Rp1.000.000 dengan tenor 3 bulan.

Urusan kenyamanan, vivo Indonesia juga menghadirkan program vivo CARE+ yang didukung BCA Insurance dengan manfaat jaminan kerusakan atau kehilangan atas vivo V29e dan berlaku di Official vivo Store di Indonesia untuk 2,000 pembeli pertama.

Lewat program ini, kamu bisa mendapatkan gratis 6 bulan layanan perlindungan penuh dan dapat diaktifkan langsung setelah melakukan pembelian vivo V29e atau setelah membuka kemasan smartphone (unboxing) mulai dari tanggal 26 Oktober hingga 1 November 2023. Tidak hanya itu, vivo juga memberikan 12 bulan extended warranty serta 12 bulan screen protection dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sementara untuk pre-order secara online, kamu berhak mendapatkan exclusive gifts yang tersedia dalam beberapa opsi, yang mencakup TWS Air/Wireless Sport Lite (add-on bundle), Viu Premium selama 3 bulan, ataupun e-store benefit di mana pengguna berhak mendapatkan vivo Earphone XE-160 untuk pembelian smartphone vivo selanjutnya. Untuk pembelian di Shopee menggunakan SPay Later, pengguna berhak mendapatkan promo 0% untuk cicilan 6 bulan. (WEB)