Scroll untuk baca artikel
Olahraga

RANS Nusantara FC Rekrut Mantan Pemain Timnas Untuk Putaran Kedua Liga 1

8065
×

RANS Nusantara FC Rekrut Mantan Pemain Timnas Untuk Putaran Kedua Liga 1

Sebarkan artikel ini
Rizky Pellu Resmi ke RANS Nusantara FC 1699424409
Foto: Rizki Pellu.(net)

INTRIK.ID — Mantan pemain Timnas Indonesia, Rizky Pellu resmi bergabung RANS Nusantara FC untuk mengarungi putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024. Hal itu dipastikan oleh managemen RANS Nusantara FC.

Pemain 31 tahun itu didatangkan dari PSM Makassar sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim.

Pellu mengutarakan sejumlah alasan memilih untuk membela klub yang berjuluk The Phoenix. Salah satunya dikarenakan keseriusan dari manajemen.

“keinginan diri saya pribadi juga untuk bisa bergabung di RANS Nusantara FC. Yang pasti dengan keseriusan dari manajemen tersebut, saya harus memberikan yang terbaik untuk RANS FC,”  ucap pemain kelahiran Ambon itu.

Selain itu, ia mengaku ada dorongan dari rekannya, Hamka dan ingin memiliki tantangan baru.

“Yang saya maksud dari manajemen itu juga meliputi dari sisi kepelatihan maupun dorongan dari Hamka. Kebetulan saya juga ingin mencari pengalaman bermain di luar, sehingga saya memutuskan gabung di RANS FC yang saat ini sedang memperjuangkan tempatnya untuk bersaing di klasemen dan semoga bisa terus lebih baik dan di papan atas,” imbuhnya.

Pelatih Kepala RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida, menyambut baik kedatangan Pellu. Pelatih berkebangsaan Portugal itu mengharapkan penampilan terbaik dari Pellu untuk membuat RANS FC terus berjaya di sisa musim ini.

“Rizky Pellu adalah pemain hebat. Dia pernah di Bali United, lalu saat berlabuh di PSM Makassar, dia tidak mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Kendati begitu, kami percaya bahwa dia masih pemain hebat dan dia dapat membantu kami pada putaran kedua,” ungkap Almeida.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas