Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Raih Emas di Ajang Provinsi Hingga Nasional, Algafry Siap Berikan Bonus

249
×

Raih Emas di Ajang Provinsi Hingga Nasional, Algafry Siap Berikan Bonus

Sebarkan artikel ini
IMG 20230620 WA0006
Foto: Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman saat membuka acara Kejurda Pelajar beberapa waktu lalu. (Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman berjanji akan memberikan bonus kepada atlit yang mendapatkan medali emas dalam ajang perlombaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) atau multi event lainnya.

Bonus itu nantinya akan ia berikan secara langsung kepada para atlit yang berhasil membawa pulang medali untuk Bangka Tengah dan bisa menjadi wakil Bangka Belitung di ajang nasional nantinya.

“Kalau ada yang menang dapat Emas di Kejurprov saya kasih bonus,” ujarnya, Selasa (20/6/2023).

Algafry mengatakan, akan memberikan hadiah dan bonus kepada siapapun atlit yang nantinya mampu membawa pulang emas untuk Bangka Tengah.

“Mau atlit kejurda provinsi, porprov dan multi event lainnya, kalau bisa emas kita kasih bonus,” ucapnya kepada intrik.id di Koba.

Algafry mengungkapkan, apresiasi untuk atlit yang sudah berjuang untuk Bangka Tengah patut diberikan dalam bentuk penghargaan ataupun bonus karena mengharumkan nama Bangka Tengah.

“Mereka (atlit-red) sudah berjuang sekuat tenaga. Kita apresiasi semua perjuangan mereka tanpa terkecuali, ” ungkapnya.

Algafry berharap, semua atlit Bangka Tengah dapat bertanding secara sportif, tenang dan pastinya bisa menjadi juara di multievent olahraga di tingkat Provinsi.

“Junjung tinggi sportivitas, selalu semangat dan berikan yang terbaik untuk Bangka Tengah setiap kali bertanding,” tutupnya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas