Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Puluhan Tim Ikuti Kejurda Esport Bangka Tengah

281
×

Puluhan Tim Ikuti Kejurda Esport Bangka Tengah

Sebarkan artikel ini
IMG 20230611 WA0006
Foto: Para atlet esport Bangka Tengah bersiap untuk bertanding. (Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Puluhan tim ramaikan Kejurda Esport yang diadakan ESI Bangka Tengah di Cafetaria Alun-alun Koba, Bangka Tengah, Minggu (11/6/2023).

Ketua ESI Bangka Tengah, Teguh Ferdinand mengatakan ada lima kategori yang dipertandingkan yakni Mobil Legend Bang Bang (MLBB), PUBG, Free Fire (FF), e football dan Lokalala.

“MLBB ada 34 tim, PUBG 5 tim, FF 24 tim, e football 21 tim dan Lokapala tidak ada tim yang daftar. Jadi nanti para pemenangnya akan kita kirim untuk ikut di Kejurprov masing-masing satu tim kecuali e football yang dua orang,” ungkapnya.

Ia juga mengapresiasi para peserta yang mengikuti pertandingan tersebut untuk meningkatkan persaingan dan kualitas esport di Bangka Tengah.

“Junjung tinggi sportivitas, selalu hasilkan yang terbaik. semua yang ada disini adalah pemenang dan sekali lagi selamat bertanding,” ujar Teguh.

Ia mengharapkan acara Kejurda Esport Bateng dapat memacu minat anak muda dalam mengembangkan bakat dan kemampuan esport yang dimiliki. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan sumbangsih yang positif terhadap pembangunan dunia esport di daerah Bangka Tengah.

“Ini adalah ajang pertama Kejurda Esport Bangka Tengah, dan semoga ini bisa jadi awal yang baik demi kemajuan esport do Bangka Tengah, ” tutupnya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas