Scroll untuk baca artikel
Peristiwa

Pria ini Hapir Tertipu Prostitusi Online di Bangka Tengah

279
×

Pria ini Hapir Tertipu Prostitusi Online di Bangka Tengah

Sebarkan artikel ini
IMG 20230609 WA0003
Foto: Ilustrasi. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Sorang pria hampir menjadi korban penipuan jasa Pekerja Seks Komersial (PSK) online di salah satu hotel di Bangka Tengah.

Boy (nama samaran) mengaku sempat dimintai uang Rp 350 ribu oleh si PSK yang di pesannya melalui aplikasi hijau sebagai prosedur. Namun permintaan tersebut tidak diturutinya dan meminta untuk dibatalkan.

“Saya sudah deal 500 ribu semalam tapi dia (PSK) minta ditransfer dulu 350 ribu sebagai jaminan, jadi saya cancel,” ungkapnya, Kamis (9/6/2023).

Namun setelah dibatalkan, ia mengaku mendapat telepon dari orang lain yang mengaku penanggungjawab PSK yang sempat di pesannya tadi dan mengancam akan dilaporkan ke polres dan diviralkan.

“Yang bersangkutan ini ngancam kalau kita batalkan akan dilaporkan dan diviralkan. Dia pakai get contact, terus ngirim lokasi polres dan video sedang melapor. Padahal baru semenit lalu nelfon saya,” terang Boy.

“Dia juga sempat video call namun kameranya saya tutup, takut di screenshot lalu diviralkan buat memeras saya,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Bangka Tengah, AKBP Dwi Budi meminta masyarakat yang pernah dirugikan oleh akai tersebut untuk melapor ke kepolisian.

“Silahkan lapor kejadian tersebut sehingga dapat dilakukan tindak lanjut oleh pihak kepolisian,” ujarnya.

Ia juga menghimbau agar masyarakat untuk bijak dalam menggunakan gadget maupun teknologi lainnya agar tidak dimanfaatkan oleh oknum tertentu.

“Kita harus lebih berhati-hati, jangan sampai kita yang menjadi korban dan dimanfaatkan oleh orang lain. Jika emang sudah menjadi korban, cepat laporkan,” ucapnya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas