Scroll untuk baca artikel
Politik

PPP Buka Pendaftaran Calon Bupati/Wakil Bupati Bangka Tengah, Subandri: Tinggal Nunggu Restu Keluarga

308
×

PPP Buka Pendaftaran Calon Bupati/Wakil Bupati Bangka Tengah, Subandri: Tinggal Nunggu Restu Keluarga

Sebarkan artikel ini
IMG 20240513 WA0011
Foto: Ketua DPD PPP Bangka Tengah, Subandri.

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melakukan konfrensi pers pembukaan pendaftaran dan pengambilan formulir calon bupati dan wakil bupati Bangka Tengah di Koba, Senin (13/5/2024).

Ketua PPP DPC Bangka Tengah Subandri menjelaskan, pembukaan pendaftaran akan dibuka mulai besok sampai dengan waktu ditutupnya pencalonan bupati dan wakil bupati Bangka Tengah di Kantor Sekretariat PPP di Jalan Raya Arung Dalam, Koba.

“Kita mulai besok buka pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah untuk maju dari PPP. Dan pendaftaran terbuka untuk umum yang artinya siapa saja boleh mendaftar selagi memenuhi syarat sesuai undang-undang dan tidak bertentangan dengan visi misi PPP, ” jelasnya.

“Untuk syarat khusus pastinya harus bisa menjadi pelayan masyarakat dan menjadi pemimpin sesuai yang dinginkan PPP. Yang lainnya sesuai undang-undang saja, ” lanjutnya.

Suban melanjutkan, sudah ada beberapa nama yang masuk radar dari PPP sendiri. Namun dirinya masih optimis jika akan ada kadernya sendirilah yang mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Bangka Tengah.

“Kita sendiri sudah ada nama-nama yang masuk radar termasuk kader dari PPP yakni saya sendiri yang mungkin akan maju sebagai Calon Bupati atau Wakil Bupati Bangka Tengah dari PPP, ” ungkapnya.

Saat disinggung dirinya akan maju dalam pilkda nanti, Subandri menegaskan kesiapannya sudah 75 persen untuk maju sebagai calon bupati atau wakil bupati Bangka Tengah, hanya saja masih menunggu restu keluarga.

“Saya siap maju sebagai Bupati atau Wakil tergantung lobi politik. Namun 25 persen nunggu restu keluarga. Kalau sudah setuju saya pasti maju. Namun kesempatan ini masih terbuka untuk umum. Bisa saja ada calon eksternal yang maju karena lebih dari saya. Jadi semua masih ada kemungkinan, ” tegasnya.

Untuk info pendaftaran dan ingin mengambil formulir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Bangka Tengah lewat PPP bisa menghubungi:

1. Sudarsono (Ketua Panitia Penjaringan) : 0821 8198 9112

2. Mulyadi (Sekretaris Panitia Penjaringan) : 0823 7659 3849

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas