Scroll untuk baca artikel
Provinsi Bangka Belitung

Pj Gubernur: Tolong Berikan Kritik, Tak Harus Selalu Memuji

185
×

Pj Gubernur: Tolong Berikan Kritik, Tak Harus Selalu Memuji

Sebarkan artikel ini
IMG 20230414 WA0001

Pj Gubernur: Tolong Berikan Kritik, Tak Harus Selalu Memuji

INTRIK.ID, INDRALAYA – Pj Gubernur Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu meminta Ikatan Pelajar Mahasiswa Bangka (ISBA) Indralaya untuk memberikan masukan dan kritik terkait dengan kinerjanya.

Hal demikian disampaikan saat dirinya beserta istri, Maya Krista Sidabutar berkunjung ke Asrama ISBA Indralaya, Kamis (13/4/2023).

“Di masa kepemimpinan saya sebagai penjabat gubernur tolong diberikan masukan, kritik ya, tidak harus selalu memuji,” katanya.

Selain itu, ia juga meminta agar para mahasiswa dapat saling mengenal lewat sosial media, Pj. Gubernur Babel, Suganda Pandapotan berharap agar para mahasiswa dapat mengikuti perkembangan pembangunan di Babel meski sedang merantau.

“Mahasiswa adalah penerus. Di tangan kalianlah masa depan Indonesia,” pesannya.

Oleh karenanya, diharapkan juga anak-anak muda Babel ini dapat lebih peka dengan perkembangan daerah, agar tidak mudah terprovokasi dan tertipu oleh hoaks.

Ia mengingatkan bahwa pemerintah serta generasi muda adalah satu kesatuan dan mengajak para mahasiswa untuk bergandengan tangan demi mewujudkan Bangka Belitung yang luar biasa dan modern. (*/red)

 

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas