Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Pernah Jadi ART di Sinetron Preman Pensiun, Ini Profil Soraya Rasyid

507
×

Pernah Jadi ART di Sinetron Preman Pensiun, Ini Profil Soraya Rasyid

Sebarkan artikel ini
Artis Soraya Rasyid pemeran Imas di Sinetron Preman Pensiun (Instagram: @sorayarasyid12)

INTRIK.ID – Sosok artis muda Soraya Rasyid membuat heboh publik tanah air terkait dugaan perselingkuhan denga Andrew Andika.

Di dunia hiburan di Indonesia nama artis Soraya Rasyid dikenal cukup berbakat dalam bidang akting, ia pernah terlibat dalam film layar lebar berjudul 7/24 garapan sutradara Fajar Nugroho.

Artis cantik dan enerjij, Soraya Rasyid. Banyak dikenal publik saat memerankan tokoh Imas dalam sinetron “Preman Pensiun”, dan memperkuat film layar lebar “Preman Pensiun” rilisan tahun 2019.

Dalam sinetron Preman Pensiun, Soraya Rasyid berperan sebagai sosok Imas, seorang asisten rumah tangga dari keluarga Kang Bahar, mantan seorang ketua preman yang disegani di Kota Bandung.

Dalam perannya tersebut ia cukup mendalami karakter tokoh Imas yang dibawakannya.

Berbeda dengan kesehariannga yang kerap tampil modis dan enerjik, di sinetron tersebut ia tampak kalem sesuai dengan peran yang dibawakannya.

Soraya juga cukup tenar dalam program televisi “Uang Kaget” yang tayang di MNCTV.

Dalam program tersebut ia berperan sebagai time keeper, yang begitu lincah.

Dalam acara yang dianggap banyak membantu masyarakat bawah tersebut, ia banyak membantu mengawal peserta saat berbelanja ke pasar atau pusat perbelanjaan di tengah kerumunan warga.

Artis muda cantik tersebut juga tercatat telah membintangi puluhan judul FTV yang umumnya bertemakan cinta.

Beberapa judul FTV yang pernah dibintanginya yakni Cintaku Nyangkut di OB, Doa Ibu, Manis-manis Gurih, dan banyak judul lainnya yang menarik.

Soraya Rasyid pernah mencoba peruntungan di dunia musik, dengan merilis sebuah lagu berjudul “Miss You” pada tahun 2022.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas