Scroll untuk baca artikel
BangkaPeristiwa

Pengguna Jalan : Tolong dong Yang Punya Proyek, Pengaturan Lalulintasnya dan Plang Proyek mana?

492
×

Pengguna Jalan : Tolong dong Yang Punya Proyek, Pengaturan Lalulintasnya dan Plang Proyek mana?

Sebarkan artikel ini
IMG 20230705 WA0000
Caption: Proyek Pembangunan Gerbang Sepintu Sedulang , Foto Anto

BANGKA. MERAWANG. INTRIK.ID – Proses pembangunan proyek gerbang masuk Kabupaten Bangka sedang berlangsung , tepatnya di Kecamatan Merawang . Sebagai kabupaten berjuluk Sepintu Sedulang sudah selayaknya menampilkan ciri khas daerah.

Namun sebuah kegiatan pelaksanaan proyek tentunya harus memperhatikan kepentingan umum. Khusus pembangunan proyek gerbang Sepintu Sedulang pengguna jalan mempertanyakan tidak ada pengaturan lalu lintas dan Plang Proyek.

Kondisi tersebut disampaikan Anto ( 45 ) warga Sungailiat selaku pengguna jalan, saat dirinya melintas melalui proyek dimaksud, Kepada Redaksi INTRIK.ID, Rabu ( 5/7/2023) sore.

“Minta tolong pak mungkin melalui pemberitaan, saya hanya ingin menyampaikan kepada pelaksana proyek pembangunan gerbang Sepintu Sedulang agar bagaimana cara ada pengaturan lalu lintas,” ungkapnya.

Menurut Anto dirinya berniat ingin memberi informasi keluhan itu langsung ke pelaksanaan proyek. Namun plang proyek tidak ada untuk dihubungi.

” Sebenarnya saya ingin memberi keluhan soal pengaturan lalulintas ini langsung kepada pelaksana proyek. Tapi saya cari seputaran lokasi proyek atau saya yang tidak tau posisi plang proyek dipasang. Penyangga kontruksi gerbang mempersempit jalur lalulintas, apakah pihak pelaksana proyek sudah berkoordinasi dengan pihak berwenang soal pengaturan lalulintas. Bagaimana baiknya yang penting ada solusi, siapa tau antisipasi bahaya yang terjadi,” tutupnya.

Baca Juga:  270 Calhaji Kabupaten Bangka Akan Diberangkatkan, Mulkan Sampaikan Pesan Penting
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas