Scroll untuk baca artikel
Peristiwa

Pelaku Penikaman Erik Diamankan Polisi

512
×

Pelaku Penikaman Erik Diamankan Polisi

Sebarkan artikel ini
IMG 20240102 WA0012

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Pelaku penikaman Erik di depan warung 3 Putri Desa Penyak, Bangka Tengah berhasil ditangkap tim Polres Bangka Tengah, Selasa (2/1/2023).

Pelaku berinisial Y diamankan Polres Bangka Tengah bersama warga setelah korban memanggil nama pelaku berulang-ulang tanpa sadar.

Y sendiri merupakan residivis yang baru keluar dari penjara kasus perkelahian asal Desa Terentang, Bangka Tengah. Y juga merupakan teman korban dan sering main ke Desa Penyak.

Rekan korban, Efran mengatakan pelaku dan korban sering minum alkohol bersama.

“Y ini dan Erik berteman dan sering minum (alkohol) bersama. Kemungkinan kejadian juga dalam keadaan mabuk. Tapi saya gak tau. Tanya polisi aja,” ungkap Efran kepada intrik.id.

Efran menuturkan, korban selalu menyebut dan memanggil nama Y sepanjang jalan menuju rumah sakit. Bahkan sesampainya di rumah sakit, korban justru berteriak nama Y.

“Yang disebut Y terus bang. Jadi ada kecurigaan kesana. Cuma itu yang saya tau,” tutupnya.

Sementara itu, Kades Penyak, Sapar mengungkaplan pihaknya bersama polres Bangka Tengab telah mengamankan pelaku.

“Pelaku sudah kita amankan bersama polres dan barang bukti sedang dicari. Nanti lebih lanjut ke Polres saja ya,” jelasnya singkat.

Ditempat lain, Kanit Intel Polsek Koba Rusman mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut dan mencari tau motif pelaku.

“Masih penyelidikan dan menunggu keterangan saksi jadi belum bisa memastikan,” ungkapnya.

Hingga kini, korban masih terbaring lemas dirumah sakit dan menjalani perawatan intensif dari dokter. Diperkirakan ada 5 luka tusukan dan sayatan di tubuh bagian kiri, tangan kanan dan kiri serta kedua kakinya.