Scroll untuk baca artikel
Nasional

Pasar Rakyat Desa Kerembong Ramai Dipadati Warga, Erni Ayuningsih Akan Tampil pada Malam Puncak

415
×

Pasar Rakyat Desa Kerembong Ramai Dipadati Warga, Erni Ayuningsih Akan Tampil pada Malam Puncak

Sebarkan artikel ini
IMG 20230725 WA0008
Foto: Ribuan warga padati Pasar Rakyat Desa Kerembong. (Ist)

INTRIK.ID, LOMBOK — Ribuan masyarakat Desa Kerembong, Lombok Tengah memadati sejumlah wahana yang berada di sekitaran pasar malam (pasar rakyat) di lapangan Sakapan Desa Kerembong, Senin (24/07/2023).

Pemilik sekaligus penyelenggara kegiatan, Samsul Jelal mengatakan kegiatan tersebut dibuka untuk masyarakat agar bisa berlibur pada malam hari.

“Kegiatan ini supaya masyarakat Desa Kerembong bisa berlibur di malam hari, bisa mengajak sanak saudara untuk mengisi waktu luangnya,” ujarnya.

Ia sendiri tidak menargetkan kunjungan perharinya, namun berusaha untuk menarik pengunjung dengan mengundang para artis d pulau Lombok.

“Kita tidak menargetkan berapa banyak pengunjung tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin supaya kegiatan ini ramai dikunjungi masyarakat dengan cara mengundang artis-artis lokal yang ada di pulau Lombok,” jelasnya.

Samsul berharap masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban saat berkunjung ke Pasar Rakyat tersebut

“Kita mengharapkan pengunjung nantinya bisa menjaga ketertiban dan keamanan didalam maupun diluar, karena kunci utama kegiatan pasti keamanan dan ketertiban,” pungkasnya.

Sementara itu, Muhali selaku Kepala Desa Kerembong menyambut baik kegiatan tersebut karena sudah lama tidak pernah ada kegiatan serupa.

“Ia tentunya kami selaku Pemerintah Desa sangat menyambut baik kegiatan-kegiatan seperti ini. Selama ini Desa Kerembong sudah lama tidak mengadakan acara seperti ini,” ucapnya.

Ia mengatakan, acara tersebut sebagai pembuka kegiatan-kegiatan yang nantinya akan mengadakan berbagai acara untuk menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Ini sebagai pembuka saja, nanti akan ada kegiatan-kegiatan lain dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia,” tutupnya.

Untuk diketahui, pada malam penutupan nanti akan ada artis papan atas lokal yaitu Erni Ayuningsih yang akan menghibur masyarakat sekitar.

Home
Adv
Kontak
Cari
Ke Atas