Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Minta Transportasi untuk Anak SMP, Warga Dusun Nadi Dapat Ambulan

302
×

Minta Transportasi untuk Anak SMP, Warga Dusun Nadi Dapat Ambulan

Sebarkan artikel ini
IMG 20230721 WA0017
Foto: Bupati Bangka Tengah menyerahkan ambulan kepada warga Dusun Nadi. (Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Warga Dusun Nadi, Desa Perlang meminta agar pemerintah Bangka Tengah bisa memberikan transportasi bagi anak-anak SMP.

Usulan tersebut disampaikan Agus saat berdialog dalam kegiatan Ngopi Bareng Bupati Algafry Rahman, Kamis (20/7/2023).

“Di sini sudah ada mobil BUS untuk SMK/SMA. Tapi sudah penuh terus pak. Kami butuh bus anak SMP, mengingat jumlah anak SMP disini mencapai 40 orang,” ungkapnya.

Mendengar keluhan tersebut, Algafry akan meminta Disperkimhub untuk melakukan antar jemput berulang ulang dengan armada yang sudah tersedia.

“Kalau kita mau pengadaan bus butuh waktu lama, maka jangka pendeknya saya akan perintahkan kepada dinasnya melakukan antar jemput berulang khusus Dusun Nadi,” ujarnya.

Selain itu, Algafry juga berpesan kepada warga yang benar-benar kurang mampu untuk mengajukan biaya sekolah kepada Pemda Bangka Tengah.

“Kalau ada diantara kita yang benar-benar kurang mampu, silakan ajukan ke kami untuk biaya sekolahnya jangan sampai putus Sekolah,” ujar Algafry.

Dalam kesempatan itu juga, Algafry menyerahkan sebuah Ambulan kepada warga Dusun Nadi yang merupakan CSR dari PT Walie Tampas Citratama.

“Ini keberkahan, dan semoga dengan seringnya kita bersilaturahmi kedepan Dusun Nadi terus mendapatkan keberkahan,” ujarnya.

“Apa yang kita dapatkan malam ini, seperti mobil Ambulance mudah-mudahan bermanfaat,” tambah Algafry.

Sementara itu, Kades Perlang, Yani Basaroni mengapresiasi perhatian Bupati Algafry Rahman terhadap warganya.

“Perhatian beliau kepada warga kami luar biasa, mudah-mudahan kedepan warga kami selalu mendapatkan perhatian ini,” ujarnya.

Iapun berterimakasih kepada Bupati Algafry yang telah mendorong PT Walie Tampas Citra Tama untuk segera melaksanakan program CSR berupa bantuan 1 unit Ambulance kepada warga Dusun Nadi.

Baca Juga:  Algafry Tidak Akan Perpanjang HGU Perusahaan

“Ambulance ini akan dikelola oleh Forum Masyarakat Nadi,” ungkapnya.

“Perlu diketahui bahwa Ambulance ini sangat diharapkan sekali oleh warga, mengingat tingginya kebutuhan warga di bidang kesehatan,” timpalnya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas