Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Mantan Kabag Humas Bangka Tengah Jadi Peserta Terbaik Kepamongprajaan 2023

422
×

Mantan Kabag Humas Bangka Tengah Jadi Peserta Terbaik Kepamongprajaan 2023

Sebarkan artikel ini
IMG 20230804 WA0011
Foto: Camat Pangkalpinang Baru, Dr. Roy Haria Oktabian saat mendapatkan penghargaan. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Camat Pangkalan Baru Bangka Tengah, Dr. Roy Haris Oktabian berhasil meraih posisi pertama sebagai peserta terbaik dalam pelatihan Kepamongprajaan angkatan IX tahun 2023 oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Dalam Negeri di Jakarta.

Kegiatan yang dimulai dari 31 Juli hingga 4 Agustus 2023, Roy berhasil menyaingi 59 peserta lainnya dari berbagai daerah di Indonesia.

Mendapatkan penghargaan itu, Roy mengaku bersyukur dan mengatakan proses pelatihan tersebut memberikan wawasan dan pengetahuan baru yang sangat berharga dalam menjalankan tugas sebagai seorang camat.

“Saya sangat bersyukur atas penghargaan ini. Pelatihan yang saya ikuti telah memberikan saya pemahaman yang lebih luas mengenai tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Camat. Saya akan memanfaatkan ilmu yang didapatkan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di wilayah kerja saya,” ungkapnya.

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Dalam Negeri, Made Iswara mengucapkan selamat kepada mantan Kabag Humas Bangka Tengah itu atas prestasinya yang gemilang. Ia juga berharap agar para peserta pelatihan Kepamongprajaan ini dapat menerapkan ilmu yang didapatkan untuk meningkatkan pelayanan publik didaerah masing-masing.

“Kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada Dr. Roy Haris Oktabian atas keberhasilannya dalam pelatihan Kepamongprajaan ini. Semoga ilmu yang diperoleh dapat diimplementasikan dengan baik demi kesejahteraan masyarakat di wilayah Pangkalan Baru dan seluruh Indonesia,” ujarnya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas