Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Liburkan Pemainnya, Persik Kediri Fokus Hadapi Bali United FC

3031
×

Liburkan Pemainnya, Persik Kediri Fokus Hadapi Bali United FC

Sebarkan artikel ini
Beri Jatah Libur Persik Langsung Fokus Hadapi Bali United 1703406563

INTRIK.ID — Persik Kediri memberi jatah libur kepada pemainnya hingga 5 Januari 2024 mendatang selama jeda BRI Liga 1 2023/24.

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide memberi kesempatan kepada pemain untuk cooling down sebentar. Meski setelah itu dia akan langsung tancap gas melakukan persiapan menghadapi laga melawan Bali United FC pada 5 Februari 2024 mendatang.

Dia akan menggenjot para pemain agar kembali dalam kondisi siap tempur.

“Pemain biar menikmati liburan dulu. Setelah itu, kami fokus lagi. Persik menghadapi tim kuat Bali United,” ujar juru taktik asal Brasil itu.

“Kita fokus step by step,” imbuhnya.

Laga melawan Bali United akan menjadi laga yang penting bagi Yusuf Meilana dan kawan-kawan. Karena saat ini tim hanya berjarak empat poin dengan penghuni posisi ke-4 klasemen sementara PSIS Semarang.

Persik saat ini mengoleksi 34 poin sementara PSIS untuk saat ini memiliki koleksi 38 poin.

Selain itu kemenangan atas Bali United yang saat ini di posisi ke-2 dengan koleksi 41 poin akan meningkatkan mental pemain. Persik menjaga kans menembus empat besar guna melaju ke babak championship series.

Apalagi tim tengah dalam tren positif setelah melewati lima laga terakhir dengan tiga kemenangan dan dua hasil seri.

Selain itu pada putaran pertama lalu, Persik sukses mencuri satu poin dalam lawatannya ke markas Bali United setelah bermain imbang 1-1 pada 7 Agustus 2023 lalu.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas