Scroll untuk baca artikel
Bangka BelitungOlahraga

Kevin Sanjaya dan Markus Gideon Pensiun, The Minions Tamat

899
×

Kevin Sanjaya dan Markus Gideon Pensiun, The Minions Tamat

Sebarkan artikel ini
Atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya (badmintonindonesia.org)

INTRIK.ID – Pebulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya dikabarkan undur diri dari Pelatnas, menyusul rekannya Marcus Fernaldi Gideon yang sebelumnya terlebih dahulu memutuskan pensiun.

Kevin Sanjaya berpamitan pada publik tanah air melalui akun Instagram pribadinya, setelah meminta restu dari pihak PBSI.

Dalam curahat di akun Instagramnya, Kevin Sanjaya mengenang saat awal dirinya meniti karier menjadi atlet bulu tangkis Indonesia.

Nama pebulutangkis Kevin Sanjaya tenar saat berpasangan dengan rekannya Marcus Fernaldi Gideon, yang memutuskan pensiun terlebih dahulu bulan Maret lalu.

Pasangan Kevin Sanjaya dan Marcus tenar dengan julukannya yang unik dengan nama “The Minions”, diduga karena pasangan tersebut mempunyai postur tidak terlalu tinggi.

Kevin merasa bersyukur atas segala usahanya untuk dapat mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional melalui cabang olahraga bulutangkis.

“Saya sangat bersyukur dengan semua pencapaian saya dengan Marcus Fernaldi Gideon sampai saat ini,” kenangnya.

Ia merasa cukup sedih atas keputusannya mengakhiri kariernya di olahraga bulu tangkis, hingga berpisah dengan banyak atlet di Pelatnas.

“Namun sepertinya waktu saya di dunia badminton cukup sampai di sini,” curhatnya.

Keputusan untuk dapat pensiun dari Pelatnas tersebut dirasa tidak mudah baginya, ia juga mengaku telah melewati serangkaian diskusi bersama orang-orang terdekatnya di PBSI.

Di PBSI ia mengklaim berkesempatan berdiskusi terkait langkah ke depan untu kemajuan bulu tangkis Indonesia.

Mantan personel The Minions tersebut menyampaikan permohonan maafnya pada para pendukungnya, jika keputusan untuk pensiunnya menjadi hal yang dianggap mengecewakan.

“Saya juga sudah meminta maaf bila banyak pendukung yang mungkin kecewa dengan keputusan ini, ketahuilah bahwa keputusan ini bukanlah keputusan yang mudah,” curhat pebulutangkis Kevin Sanjaya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas