Scroll untuk baca artikel
Bangka SelatanPolitik

Kelompok Milenial Siap Menangkan Rozali Maknun

480
×

Kelompok Milenial Siap Menangkan Rozali Maknun

Sebarkan artikel ini
IMG 20240509 WA0000

INTRIK.ID, BANGKA SELATAN – Kelompok milenial di Bangka Selatan mendukung Rozali Maknun di Pilkada 2024 mendatang.

Salah satunya kelompok esport Free Fire Toboali, Aldi mengatakan siap memenangkan Rozali Maknun.

“Saya bersama teman-teman siap memilih dan memenangkan Rozali Maknun karena memang putra daerah yang mampu memimpin Bangka Selatan,” ungkapnya, Kamis (9/05/2024).

Ia mengatakan Bangka Selatan butuh perubahan karena lapangan pekerjaan yang susah dan perekonomian yang terjun bebas sehingga membuat masyarakat banyak yang mengeluh.

Aldi mengatakan ada tujuh kelompok milenial yang sudah menyatakan siap untuk memenangkan Rozali Maknun dan akan tetap mengajak rekan lainnya.

“Kita wajib melakukan perubahan dengan banyaknya pengangguran, lapangan pekerjaan yang susah dan harga barang pokok yang terus naik serta perekonomian yang semakin hari semakin terpuruk, maka dari itu kami siap memilih Rozali Maknun karena kami yakin Rozali Maknun bisa mengatasi permasalahan yang terjadi di Bangka Selatan,” ujarnya.

Sementara itu, terpisah, salah satu perwakilan kelompok milenial Bukit Permai di Toboali, Zaky berharap dengan adanya pimpinan baru akan bisa membuat Toboali terang benderang, tidak banjir dan mensejahterakan masyarakat.

“Kalau hanya membangun seperti simpang lima, simpang nanas dan kolong bakung, saya juga bisa kalau saya jadi bupati,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan Kabupaten Bangka Selatan kaya akan alamnya dan luas wilayahnya sangat berpotensi mengembangkan segala sektor bisnis namun masih tetap devisit.

“Kabupaten kita ini adalah Kabupaten yang kaya akan hasil alam yang berlimpah, luas wilayah yang sangat luas untuk mengembangkan bisnis, perusahaan banyak disini, tapi kenapa Bangka Selatan Divisit anggarannya, itu berarti tidak bisa mengelola keuangan Daerah, maka dari itu kami memilih pemimpin seperti Rozali Maknun yang bisa menyelesaikan itu semua,” jelasnya.( Abi )

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas