Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Kalahkan Wandy FC Ranggas, Persiraja FC Jelutung Juarai Erzaldi Cup

660
×

Kalahkan Wandy FC Ranggas, Persiraja FC Jelutung Juarai Erzaldi Cup

Sebarkan artikel ini
IMG 20230618 WA0012
Foto: Muhammad Irham saat menyerahkan hadiah kepada Persiraja FC Jelutung. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Kesebelasan Persiraja FC Jelutung 1, Kabupaten Bangka Tengah berhasil menjuarai Turnamen Erzaldi Cup Desa Belilik 2023 setelah mengalahkan kesebelasan Wandy Fc Desa Ranggas di Lapangan Bola, Desa Belilik, Kecamatan Namang, Minggu (18/6/2023).

Laga final tersebut berlangsung dramatis, yang mana kedua tim saling mempertahankan gawangnya tanpa ada satu gol pun dihasilkan, dari babak pertama hingga pada babak kedua.

Dengan skor imbang tersebut, laga kemudian dilanjutkan dengan adu penalti. Pada adu pinalti, Persiraja FC Jelutung berhasil menjebloskan bola sebanyak 9 kali sementara Wandy FC Ranggas hanya 8.

Atas kemenangan itu, Persiraja FC Jelutung bm mendapatkan piala dan uang sebesar Rp 30 Juta yang diberikan langsung oleh Muhammad Irham didampingi Erlina Erfian mewakili Erzaldi Rosman yang saat itu berhalangan hadir.

“Selamat kepada Persiraja Fc Jelutung 1 yang telah berhasil menjuarai Erzaldi Cup tahun 2023 ini,” ucap Irham sembari menyerahkan hadiah kepada Tim Persiraja Fc.

Ia juga berterima kasih kepada semua panitia, yang telah bekerja keras dalam menyukseskan turnamen Erzaldi Cup ini.

“Terimakasih kasih banyak kepada seluruh panitia, masyarakat yang terus ikut andil suksesnya turnamen ini, selamat juga kami sampaikan kepada seluruh juara Erzaldi Cup 2023,” ujarnya.

“Mudah-mudahan keberhasilan ini, menjadi motivasi dan semangat bagi kita semua untuk terus berprestasi kedepannya, kita tahu bahwa sepakbola merupakan ajang yang paling bergengsi saat ini,” tambah Irham.

Sementara itu, Erlina Erfian juga menyampaikan selamat kepada Persiraja FC Desa Jelutung yang berhasil membawa pulang piala tersebut.

“Jadikan keberhasilan ini sebagai motivasi untuk lebih baik lagi, terus semangat dan pertahanankan, untuk tim lain yang belum bisa juara jangn berkecil hati, Mudah-mudahan turnamen berikutnya ada peningkatan untuk lebih baik,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Manti selaku manager Persiraja FC Jelutung 1 mengatakan timnya sudah lama menjadi juarai sejak 2016 di Desa Celuak.

“Alhamdulillah, kami sangat bangga dan terharu, impian yang sudah sejak lama untuk kembali menjadi juara, akhirnya tahun ini tim kami bisa bangkit,” ucapnya dengan penuh haru.

Salah satu pemain Persiraja FC, Dian Paroni mengatakan sangat tak menyangka timnya bisa menjuarai laga tersebut.

“Alhamdulillah, mungkin ini sudah rezeki tim kita yang diberikan Allah. Mudah-mudahan ini bisa dipertahankan dan lebih baik kedepannya, ” imbuhnya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas