Scroll untuk baca artikel
Pendidikan

Kabinet Patrasena IAIN SAS Babel Sukses Gelar Ormawa Awards 2023

312
×

Kabinet Patrasena IAIN SAS Babel Sukses Gelar Ormawa Awards 2023

Sebarkan artikel ini
IMG 20231226 WA0007 1

INTRIK.ID, BABEL – Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung (DEMA IAIN SAS BABEL), Kabinet Patrasena sukses menggelar acara Ormawa Awards 2023 di Cordela Hotel, Sabtu (23/12/2023) malam.

Penanggung Jawab Ormawa Awards 2023, Abang Dimas Setiawan mengataman kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh pengurus dewan eksekutif IAIN SAS Babel tahun 2023.

“Selamat kepada kawan-kawan, tidak terasa kita sudah berjuang hingga akhir kepengurusan ormawa di tahun 2023 dan saya juga mengucapkan mengucapkan terima kasih kepada bapak rektor yang sudah menyempatkan diri untuk hadir ditengah-tengah mahasiswa malam hari ini,” ungkapnya yang juga sekaligus wakil ketua Dema IAIN SAS Babel.

Ketua Dema IAIN SAS Babel 2023, M Paruzi Al-mayda mengatakan ada 10 nominasi yang dilombakan yakni HIMA teraktif, HIMA terkreatif, UKM teraktif, UKM terfavorit, DEMA Fakultas teraktif, DEMA Fakultas terkreatif, UKK teraktif, UKK terfavorit, Ormawa Institut terbaik dan Ormawa Fakultas terbaik.

“Sebetulnya kawan-kawan mahasiswa yang berkecimpung dalam organisasi harus mencapai tujuan itu secara bersama, kemudian yang masuk ke dalam nominasi, saya harap untuk terus mempertahankan sekalipun yang belum mendapatkan nominasi jangan berkecil hati, terus berkontribusi penuh dalam mengembang tugas dan amanah di kepengurusan,” ucapnya.

Sementara Rektor IAIN SAS Babel, Dr. Irawan, M.S.I mengaku bangga bisa menghadiri kegiatan tersebut dan bertatap muka dengan seluruh pengurus Ormawa.

“Acara ini tentunya dilaksanakan sebagai ajang apresiasi atas kerja sama mahasiswa dengan kampus dari awal hingga akhir tahun kepengurusan 2023,” ujarnya.

Ia juga mengatakan kegiatan ini sengaja dilaksanakan di luar kampus agar bisa menjadi kenangan dan kenyamanan bagi para pengurus Ormawa.

“Suasana tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelum-sebelumnya, karena tidak dilaksanakan di kampus dan tujuannya agar momen ini bisa diingat dan memberi rasa nyaman serta bentuk apresiasi pihak kampus kepada pengurus organisasi mahasiswa yang sudah membantu kampus dengan baik,” tambahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Demisioner dewan eksekutif mahasiswa (DEMA) dan senat mahasiswa (SEMA) IAIN SAS Babel, panitia serta tamu undangan dari seluruh organisasi mahasiswa (ORMAWA) se-lingkup IAIN SAS Babel.