Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Jelang Pekan Ke-24, Persib Agendakan Uji Coba

143
×

Jelang Pekan Ke-24, Persib Agendakan Uji Coba

Sebarkan artikel ini
Agenda Uji Coba Dirancang Persib Jelang Laga Pekan ke 24 1705395096

INTRIK.ID — Persiapan panjang dilakukan Persib Bandung menuju pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/24 melawan Persis Solo pada 4 Februari nanti. Pada sela-sela persiapan, Persib akan menggelar laga uji coba dan pertandingan internal. Hal itu dikonfirmasi pelatih Bojan Hodak.

Rencananya Persib akan melakukan game internal pada Kamis (18/1) mendatang. Sementara itu laga uji coba melawan salah satu tim masih perlu menunggu konfirmasi selanjutnya, walau secara verbal konfirmasi laga telah dilakukan dan disepakati.

“Kami akan memainkan satu game internal lebih cepat dalam 2-3 hari dan kami akan memainkan satu uji coba yang mana kami masih menunggu untuk konfirmasinya. Tapi secara verbal ini sudah terkonfirmasi,” terang Bojan Hodak.

Sepekan jelang melawan Persis, Persib akan kembali melakukan game internal demi pematangan. “Setelah itu kami akan memainkan lagi satu game internal tujuh hari sebelum pertandingan (melawan Persis),” kabar Bojan Hodak.

Laga uji coba menjadi sangat penting bagi Persib di jeda kompetisi panjang ini karena intensitasnya berbeda dengan latihan. Bojan juga ingin melihat kondisi kesiapan fisik pemain setelah menggelar latihan beberapa hari pasca tim diliburkan.

“Pemain membutuhkan pertandingan karena intensitasnya berbeda dari latihan, kami juga ingin melihat beberapa pemain, ada dua pemain muda. Saya juga ingin melihat pemain yang sebelumnya cedera dan sakit, saya mau melihat bagaimana responnya. Jadi saya tahu siapa yang akan disiapkan untuk laga terdekat,” jelasnya.