Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Jajal Dejan FC, Hattrick Gustavo Bawa Persija Pesta Gol

531
×

Jajal Dejan FC, Hattrick Gustavo Bawa Persija Pesta Gol

Sebarkan artikel ini
Hattrick Almeida Menangkan Persija di Uji Coba 1705899731

INTRIK.ID — Persija Jakarta melakoni laga uji coba melawan klub Liga 3, Dejan FC, di Nirwana Park, Bojongsari, pada Minggu (21/1) sore. Dalam laga ini pelatih Persija, Thomas Doll menurunkan komposisi yang berbeda pada setiap babaknya.

Pada babak pertama pelatih asal Jerman itu menurunkan Adre Arido (kiper), Maman Abdurahman, Muhammad Akbar Arjunsyah, Tony Sucipto, Ilham Rio Fahmi, Riko Simanjuntak, Syahrian Abimanyu, Maciej Gajos, Sandi Samosir, Aji Kusuma, dan Marko Simic.

Persija menyudahi 45 menit pertama dengan skor 3-1. Dua gol Tim Ibu Kota dicetak oleh Aji Kusuma dan satunya dikreasi oleh Gajos.

Di babak kedua, Thomas Doll menurunkan Cahya Supriadi (kiper), Muhammad Ferarri, Ondrej Kudela, Hansamu Yama, Oliver Bias, Firza Andika, Resky Fandi, Hanif Sjahbandi, Muhammad Rayhan Hannan, Ryo Matsumura, dan Gustavo Almeida.

Tampil lebih beringas, Macan Kemayoran lebih produktif dimana mereka berhasil mencetak lima gol. Hanif dan Ryo Matsumura masing-masing mencetak satu gol. Gustavo sukses mencatatkan hattrick. Efektifnya lini serang membuat Persija mengakhiri laga dengan skor 8-1.

Memimpin anak asuhnya melakoni laga uji coba setelah hampir satu bulan berlibur, membuat Thomas Doll lega.

“Lupakan soal skor pertandingannya. Saya lebih senang melihat semuanya mempunyai motivasi saat bermain, mood mereka bagus, dan bisa dilihat Persija punya opsi lini depan yang baru. Jadi bisa dikatakan semuanya sudah dalam jalur yang tepat untuk menyambut 11 laga tersisa,” ucap Thomas Doll.

Baca Juga:  Bertandang ke Makasar, Persija Fokus Pemulihan Fisik
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas