Scroll untuk baca artikel
Politik

Ingin Jadi Bupati, Adet Ogah jadi Wakil Algafry

419
×

Ingin Jadi Bupati, Adet Ogah jadi Wakil Algafry

Sebarkan artikel ini
IMG 20210409 WA0024
Foto: ilustrasi pimpinan daerah. (Net)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Kader PDIP, Adet Mastur tegaskan akan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 sebagai calon bupati Bangka Tengah, Rabu (26/6/2024).

Anggota DPRD Bangka Belitung itu menegaskan akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa duduk menggantikan posisi Algafry yang saat ini masih sebagai bupati Bangka Tengah.

“Saya sudah mantapkan diri maju sebagai calon bupati Bangka Tengah 2024 mendatang dan saya akan berusaha semaksimal mungkin,” tegas Adet.

Ia mengungkapkan telah mengambil beberapa formulir pendaftaran rekomendasi calon bupati dari beberapa partai yakni PDI Perjuangan, PKS, Gerindra, Demokrat dan PKB.

“Sampai detik ini kami belum mendapatkan rekom dan masing-masing partai masih berproses tapi sinyal hijau menurut saya PDI Perjuangan, demokrat, PKS dan PKB karena sudah ketemu DPC dan DPW masing-masing,” ujarnya.

Ia yakin bahwa dirinya akan mendapatkan rekom tersebut dan bisa maju sebagai calon bupati Bangka Tengah dan bersaing dengan tokoh lainnya.

“Kalau masalah keyakinan kita yakin saja. Kita cuma bisa ikhtiar saja dan pastinya kita sudah siapkan semuanya untuk maju sebagai bupati,” lanjut Adet.

Ia bahkan menolak jika nanti diharuskan maju sebagai wakil bupati dan bersanding dengan incumbent.

“Bismillah kalau saya dijadikan wakil saya tidak akan mau maju. Saya mau jadi bupati untuk merubah Bangka Tengah,” tegas Adet.

Ia juga sudah membangun komunikasi dengan para kader partai yang mengambil formulir calon wakil Bupati Bangka Tengah walau sudah beberapa nama disodorkan ke dirinya.

“Kita tunggu hasil survey dan rekom saja nanti. Kalau nama calon wakil sudah beberapa nama dari partai ataupun di luar partai disodorkan. Jadi kita tunggu saja kedepannya, ” tutup Adet.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas