Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Inara Rusli dan Virgoun Damai, Laporan Dicabut

4740
×

Inara Rusli dan Virgoun Damai, Laporan Dicabut

Sebarkan artikel ini
Virgoun dan Inara Rusli (Instagram: @mommy_starla)

INTRIK.ID – Mantan istri Virgoun, Inara Rusli. Akhirnya memutuskan berdamai dengan mencabut laporan yang pernah dibuatnya terhadap mantan suaminya beberapa waktu lalu.

Di depan awak media, Inara Rusli membeberkan alasan dicabutnya laporan yang dialamatkan pada mantan suaminya, Virgoun.

Menurut pengakuan Inara Rusli, ia sudah ingin move on, dan berharap agar masalah yang dihadapinya dengan Virgoun dapat selesai.

Saat ini Inara mengaku ingin fokus dengan urusannya, yang telah disibukan dengan beragam aktivitas pasca perceraiannya beberapa waktu lalu.

Mantan istri Virgoun tersebut berharap agar permasalahan yang pernah dihadapi dulu tersebut tidak berdampak pada anak-anaknya.

“Demi anak, demi keberlangsungan hidup diri sendiri juga,” curhat sosok yang saat ini banyak tampil di media sosial tersebut.

Inara juga mengatakan bahwa saat ini ia memilih untuk memaafkan mantan suaminya yang pernah dilaporkannya ke pihak kepolisian.

Diketahui, hubungan rumah tangga Inara dan Virgoun di hadapkan dengan beragam persoalan, mulai adanya gugatan perceraian hingga laporan ke pihak kepolisian.

Diketahui, Selebgram Inara Rusli sebelumnya pernah melaporkan mantan suaminya, Virgoun. Ke pihak Polda Metro Jaya, pada awal bulan Mei 2023 tahun lalu atas kasus dugaan perzinahan.

Baca Juga:  Foto Acara Lamaran Ayu Ting Ting Tersebar di Media Sosial
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas