Scroll untuk baca artikel
Politik

Hanya 15 Menit Verifikasi, Perindo Bangka Tengah Daftarkan 30 Calegnya

248
×

Hanya 15 Menit Verifikasi, Perindo Bangka Tengah Daftarkan 30 Calegnya

Sebarkan artikel ini
IMG 20230513 WA0019
Foto: Ketua Perindo Bangka Tengah, Syunandar. (Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Dewan Pimpinan Cabang Bangka Tengah menyerahkan 30 daftar Bakal Calon Legislatif DPRD Bangka Tengah untuk Pemilu 2024, Sabtu (13/5/2023).

Ketua Perindo Bangka Tengah Syunandar mengatakan, pihaknya sudah memberikan 30 nama caleg dan sudah terverifikasi tanpa kendala sama sekali.

“Cuma 15 menit saja kami verifikasi selesai. Semua administrasi kami selesaikan dengan baik dan memenuhi kuota full 30 calon dengan formasi 11 Dapil 1 (kecamatan Koba-Lubuk), Dapil 2 (Kecamatan Simpang Katis-Sungai Selan) dan Dapil 3 (Kecamatan Namang-Pangkalan Baru), ” ucapnya kepada intrik.id.

Syunandar juga mengungkapkan, Perindo hanya menargetkan setiap Dapil memiliki 1 kursi saja karena Perindo bukan partai lama.

“Kami gak usah muluk-muluk. Cukup 1 kursi setiap Dapil namun optimis karena Perindo sudah mulai dikenal masyarakat, ” ungkapnya.

Syunandar juga menyebutkan, Perindo memiliki caleg wanita hampir setengahnya dari 30 persen caleg wanita yang di syaratkan oleh KPU.

“Dapil 1 ada 5 caleg perempuan, Dapil 2 ada 5 caleg perempuan dan Dapil 3 ada 3 perempuan dan kami tidak kesulitan mencari caleg perempuan, ” ujarnya.

Syunandar berharap, Perindo dapat menjadi tempat masyarakat untuk menaruh suara agar Perindo bisa menjadi wakil rakyat dalam membela rakyat.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas