Scroll untuk baca artikel
Pendidikan

Erzaldi Puji Upaya LDII Tingkatkan Kualitas Pendidikan

224
×

Erzaldi Puji Upaya LDII Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Sebarkan artikel ini
IMG 20231228 WA0017

INTRIK.ID, BABEL — Pendiri organisasi nonprofit Rosman Djohan Institute yang bergerak di bidang pendidikan, Erzaldi Rosman Djohan dan segenap jajarannya melakukan kunjungan silaturahim ke DPD LDII Pangkalpinang di lingkungan Pondok Pesantren Arroyan, Rabu (27/12/2023).

Dalam kesempatan itu, Erzaldi menyampaikan apresiasinya terhadap upaya LDII dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan konsisten memberikan kontribusi positif di Pangkalpinang.

“LDII Pangkalpinang telah menunjukkan komitmen yang kuat terhadap hal-hal yang positif, terutama dunia pendidikan. Saya sangat mengapresiasi upaya mereka dalam meningkatkan mutu pendidikan dan membentuk generasi yang berkualitas,” ujarnya.

Mantan orang nomor satu di Kepulauan Bangka Belitung periode 2017-2022 itu mengatakan kontribusi LDII bukan hanya dalam bidang pendidikan formal saja namun juga informal.

“Peran LDII dalam mendirikan sekolah yang berfokus pada pengembangan karakter dan keilmuan Islam. Selain itu, kegiatan-kegiatan ekstrakurikuler yang mendukung pengembangan bakat dan keterampilan siswa,” ungkap pria yang akrab disapa Bang Er ini.

Tak hanya itu, Erzaldi juga memberikan perhatian khusus terhadap perkembangan pembangunan fisik dan fasilitas pendidikan yang dilakukan oleh LDII.

“Pembangunan infrastruktur pendidikan yang dilakukan LDII Pangkalpinang secara berangsur-angsur mulai menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan nyaman bagi para siswa dan para santri,” tambahnya.

Erzaldi juga menyampaikan perhatiannya terhadap perkembangan kreativitas generasi muda saat ini dan berkomitmen untuk aktif terlibat dalam memberikan pelatihan dan dukungan kepada mereka.

“Sangat penting bagi kita semua untuk memberikan perhatian khusus terhadap perkembangan kreativitas generasi muda.

Kami percaya bahwa dengan memberdayakan kreativitas generasi muda, kita dapat membentuk masa depan yang lebih cerah dan inovatif,” ujar Erzaldi.

Ketua DPD LDII Pangkalpinang, Ardian Tofani mengaku tetap komit dan aktif menciptakan situasi positif yang bermanfaat untuk semua.

“Alhamdulillah, kita mendapatkan kesempatan untuk bersilaturahim dengan Bapak Erzaldi Rosman. Kami bersyukur atas motivasi dan dukungan positif yang diberikan kepada kami. Dengan ini kami berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam menciptakan situasi positif yang bermanfaat untuk semua,” ujarnya.

Turut dihadiri Dewan Penasehat DPW LDII Babel; Nardi Pratomo, Supriyadi, dan Zulkarnain, Ketua DPD LDII Pangkalpinang Ardian Tofani didampingi Sekretaris Hazarullah yang juga menjabat sebagai Kepala Sekolah SMP MBI Boarding School, serta segenap tenaga pendidik di Ponpes dan Boarding School LDII.