Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Erick Thohir Unggah Foto dengan Pierluigi Pakai Peci, Warganet: Mirip Caleg

415
×

Erick Thohir Unggah Foto dengan Pierluigi Pakai Peci, Warganet: Mirip Caleg

Sebarkan artikel ini
Tangkapan layar Ketua Umum PSSI Erick Thohir dengan Pierluigi (Instagram: @erickthohir)

INTRIK.ID – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Mengunggah foto kebersamaannya dengan sang wasit legendaris, Pierluigi Collina.

Momen kebersamaan Erick Thohir dengan Pierluigi Collina, sang wasit yang dikenal tegas hingga tenar sebagai sosok “killer” tersebut diunggahnya dalam akun Instagramnya @erickthohir.

Dalam foto yang diunggah, Erick Thohir dan Pierluigi Collina kompak memakai stelan jas hitam, cekana hitam, lengkap dengan sepatu yang juga senada.

Menariknya dalam pertemuan tersebut, Pierluigi terlihat memakai peci hitam yang biasa kerap dipakai kaum muslim di Indonesia, ataupun beberapa pejabat, Menteri Kabinet, anggota DPR, Presiden dan wakilnya, hingga beberapa caleg.

“Siapa yang tidak tahu Pierluigi Collina?” tulis Erick di Instagramnya.

“Wasit legendaris yang sekarang menjadi Ketua Komite Wasit FIFA ini yang terlihat killer,” tuturnya.

Sontak unggahan foto tersebut mendapat banyak komentar dari warganet, tidak sedikit di antaranya yang memberikan tanggapan kocak.

“Pierluigi Collina mirip caleg” celetuk @aguskumya.

“Cakep banget pakai peci,” komentar @mocca_bi.

Ada juga yang tampak memuji Ketua Umum PSSI tersebut yang sukses kerap mendatangkam tokoh-tokoh di dunia persepakbolaan.

“Ketum PSSI yang sekarang memang bukan kaleng-kaleng,” sahut @santoshiva_e73.

Diketahui, tidak hanya foto tersebut, Erick juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Pierluigi yang mengenakan pakaian batik.

Di masa kepemimpinannya di tubuh PSSI, Erick Thohir kerap melakukan banyak terobosan dalam memajukan dunia sepakbola tanah air, tidak hanya Pierluigi beberapa bintang dan tim ternama pernah didatangkannya ke Indonesia.