Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Duh Pertandingan Timnas Indonesia Melawan Guinea Dikabarkan Digelar Tertutup karena Alasan Keamanan

533
×

Duh Pertandingan Timnas Indonesia Melawan Guinea Dikabarkan Digelar Tertutup karena Alasan Keamanan

Sebarkan artikel ini
IMG 20240503 0157581 copy 700x450 1
Timnas Indonesia (X: @TimnasIndonesia)

INTRIK.ID – Timnas Indonesia dijadwalkan akan bertanding melawan Guinea pada laga playoff Olimpiade Paris 2024, yang digelar di Paris Prancis, pada 9 Mei 2024 mendatang.

Jelang laga duel Timnas Indonesia melawan Guinea, Federasi Sepak Bola Guinea (PGF) dalam keterangannya menyebutkan bahwa pertandingan tersebut akan digelar secara tertutup.

Adapun alasan digelarnya pertandingan antara Timnas Indonesia dijadwalkan disecara tertutup karena alasan keamanan, dan sesuai pedoman FIFA.

“Sesuai dengan pedoman FIFA, dan untuk alasan keamanan, pertandingan akan dimainkan secara tertutup,” tulis keterangan dari laman resmi FGF.

Namun demikian, hingga saat ini pihak PSSI belum memastikan kebenaran informasi dari FGF tersebut.

Diketahui, duel laga Timnas Indonesia dengan Guinea dari Afrika tersebut merupakan harapan terakhir bagi Indonesia untuk meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Sebelumnya, kesempatan lain Timnas Indonesia untuk menuju Olimpiade Paris 2024 kandas, usai dikalahkan Irak di perebutan juara ke 3.

Laga duel antara Timnas Indonesia melawan Guinea mendatang menjadi pertandingan yang sangat dinantikan dan menentukan.

Para pendukung Timnas Indonesia termasuk Presiden Jokowi, berharap besar agar kiranya Indonesia dapat berkesempatan meraih tiket ajang bergengsi Olimpiade Paris 2024.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas