Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Demi Kalahkan Persija, Borneo FC Tingkatkan Intensitas Latihan

331
×

Demi Kalahkan Persija, Borneo FC Tingkatkan Intensitas Latihan

Sebarkan artikel ini
Ingin Kalahkan Persija Borneo FC Tingkatkan Intensitas 1705554017

INTRIK.ID — Borneo FC Samarinda meningkatkan intensitas latihan demi bisa mengalahkan Persija Jakarta pada laga pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/24, 6 Februari 2024 mendatang.

Tim terus menggelar latihan dan uji coba usai menjalani libur panjang libur Natal dan Tahun Baru.

Pelatih Fisik Borneo FC, Emir Mustafovic merasa kondisi pemain perlahan mulai mencapai ideal seperti sedia kala.

“Pastinya kami tak bisa berekspektasi semua pemain dalam kondisi yang sama. Tapi sekarang semua pemain sudah mulai bekerja dengan baik,” ujar Emir.

Selama pemusatan latihan di Yogyakarta, dia sudah menyiapkan program latihan dalam tiga fase untuk Diego Michiels dkk. Dia meyakini sebelum kompetisi BRI Liga 1 2023/24 kembali dilanjutkan, tim sudah dalam keadaan ideal.

“Dalam 4 hingga 5 minggu, kami mempunyai fokus yang berbeda tiga fase yang berbeda dan ini bagaimana kami melakukannya untuk saat ini di waktu persiapan setelah kompetisi libur,” jelas Emir.

Saat kompetisi kembali bergulir, Borneo FC akan menjamu Persija yang digelar di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, karena home base Borneo FC, Stadion Segiri Samarinda tengah direnovasi.

Laga melawan Persija juga menjadi ujian konsistensi peforma Borneo FC yang saat ini tengah memimpin klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24 dengan perolehan 51 poin.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas